TTM-12 (Chapter 2)

86 6 0
                                    

Di hari Senin tanggal 26 Feb,tahun 2024,di rumah Boboiboy elimental kedatangan tamu setelah pulang sekolah.

"Duri mereka siapa?"tanya blaze sambil menatap dua wanita yang duduk di sofa yang agak panjang.

"Tanya ke Taufan dia kan duluan lahir dari kita"uhar duri sambil menunjuk ke arah Taufan yang bicara dengan dua wanita itu.

"Oi siapa mereka co!"ujar solar yang baru pulang dari sekolah,yaaaaaaa,,solar sebelum pulang mampir ke perpustakaan.

"Eh solar perkenalkan mereka Yaya dan Ying baru pindah"ujar gempa sambil melihat ke arah Yaya dan Ying yang melambaikan tangan ke solar.

"Mereka juga jadi tetangga baru,rumah mereka di sebrang"lanjut gempa lagi lalu bersandar ke sofa.

"Loh bukankah itu rumah kakek Ryo kan?"ujar blaze yang akhir nya buka suara,,yaaaaaa,blaze paling dekat sama kakek Ryo.

"Kakek Ryo menjual rumah itu ke kami jadi kamu beli aja,kakek Ryo mau pulang kampung tapi tidak ada uang jadi beliau menjual rumah nya buat ketemu sama cucu nya dan istri nya"jelas Yaya dan di–oh kan saja oleh blaze jujur dia juga sedih karena kakek Ryo pindah.

Yaya dan Ying teman dekat Taufan halilintar dan juga gempa seperti teman masa kecil gitu mereka temenan sampai kelas 5 SD mereka berdua pindah ke Amerika karena pekerjaan orang tua,sudah 10 tahun akhir nya mereka pulang ke kampung halaman mereka.

Keesokan hari nya.

"Kyaaaa! Ying lama gak ketemu my besti!"teriak Fina ke Ying,Fina dan ying sudah temenan dari TK jadi sudah besti.

"Fian dia siapa?"tanya Sena,wajar Sena tidak tau siapa dia kan Sena baru temenan sama Fina saat kelas 1 SMP dan pacaran sama blaze dari kelas 2 SMP Sampai 3 SMP.

"Oh ini Ying besti aku,perkenalkan yin dia Sena"ujar Fian dengan senyum yang sangat bahagia.

"Hallo Sena aku Ying"

"Hallo Ying aku Sena"

Mereka berdua berjabat tangan dan di hentikan oleh sena yang langsung menarik tangan nya kembali.

Tak lama datang balze duri dan Taufan mereka bertiga sangat berantakan seperti baru berantem sama pereman.

"Eh Taufan duri blaze kalian kenapa?"tanya Ying dengan muka kawatir melihat mereka bertiga.

"Tenang kami hanya membantu anak kucing dari kejaran anjing"ujar Taufan sambil menggendong anak kucing yang dia bawa.

Mereka bertiga hanya menggeleng karena lelah sama mereka bertiga,kemaren sebelum Yaya dan Ying pulang ke rumah mereka bertiga jatoh dari atas rumah tepat di depan Yaya dan Ying.

"Kak blaze aku gak mau disini mau pulang"

Deg!

Fina Ying dan juga Sena langsung cengang melihat anak yang ada di pasar kemaren ikut mereka bertiga ke sekolah mereka.

"Heh lu ngapain ke sekolah kamu,lu kan sekolah di SD sana pergi"maki Sena melihat sori yang sembunyi di belakang blaze sambil menjulurkan lidah ke arah Sena.

"Apaan sih Sena kek gitu aja marah"batin Taufan melihat malas ke arah Sena jujur Taufan tidak terlalu suka sama Sena karena sifat nya yang kek pick me,dan buaya betina.

"Hehe! Kami membawa dia juga karena sekolah mereka libur dan dia malah sekolah dan males pulang karena ada monster kata nya jadi kami bawa ke sini"ujar blaze sambil senyum paksa supaya tidak tegang.

"Kalian sudah izin gak sama guru?"tanya Ying sambil mendekat ke arah sori yang langsung sembunyi di belakang blaze.

"Tenang kami hari ini bolos akan kami bawa dia juga"ujar duri lalu pergi dari sana dan diikuti sama blaze sedangkan Taufan mengajak Fian ke taman sekolah dan menitip tas nya ke blaze dan duri.

TBC.

Yo,si manis seperti madu akan membuat hari kalian menjadi indah,hallo semua aku kenbo!

Hehehe chapter 2 ini tidak ada foto meme gitu maaf yaaaaaa

TTM  || Boboiboy elimental Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang