Bismillahirrahmanirrahim..
Hayy teman-teman! Bagaimana kabar kalian? Eh, btw kalian bosan ngga sih sama alur cerita ini? Kalau bosan bilang yaa..
Maafkan saya jika alur cerita ini tidak jelas dan mungkin dalam cerita tidak membawa manfaat apapun bagi kalian. Maafkan saya..
.
."Ya Rabb! Kulo sampun mboten kuat kaleh sikap e ibuk lan bapak," batin Shanum ingin menangis histeris.
"Nduk, ayo-ayo tidur. Besok kamu sekolah lho," ajak ibunya.
"Buk, besok kan libur to."
"Libur? Kok libur itu ada apa?" sela Gajendra.
"TAPI BOONG!" teriak Shanum yang sudah ngacir duluan pergi ke kamarnya sambil mengangkat celana kulotnya.
"Astaghfirullah, bocah kurang ajar!" balas ibu Shanum.
"Ya nggak to Buk, besok kan hari minggu," tutur Labib, anak keduanya.
"Owalah, iyo Le ibuk kok lupa."
Kring! Kring!
Suara alarm berhasil membangunkan Shanum dari tidur nyenyaknya tepat pukul 03.00, ia segera mematikan alarm yang sengaja ia setting di handphone nya.
Shanum pun turun dari kasurnya dan pergi menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu. Ya, Shanum akan melaksanakan salat tahajud.
Selepas mengambil air wudhu, Shanum kembali ke kamar. Ia berjalan menuju lemari untuk mengambil mukena warna abu-abunya.
"Assalamu'alaikum warahmatullah."
"Assalamu'alaikum warahmatullah."
Shanum telah selesai shalat tahajud. Dan kini, saatnya Shanum memohon kepada Sang Pencipta semesta alam ini.
Di tengah heningnya malam, dengan pasrah paling tulus. Shanum mengangkat kedua tangannya seraya mengucapkan beberapa kalimat do'a nya.
"Ya Tuhanku. Kini, tak ada lagi nama seseorang yang ku selipkan dalam kalimat do'aku. Aku tidak lagi ingin mencampuri takdir yang telah Engkau susun dengan sangat indah. Kini, aku tak lagi meminta untuk disatukan dengan seseorang yang pernah ku selipkan namanya dalam setiap do'a yang ku panjatkan. Maka dari itu, aku melepasnya dari do'a dan juga hatiku. Ijabahlah do'a ku Tuhan."
Shanum melantunkan do'a dengan sangat khusyu' hingga Ia meneteskan air mata yang kesekian kalinya.
"Hiks, hiks."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANUM
Teen Fiction[Usahakan follow sebelum membaca kawan!] Kisah seorang gadis SMP keturunan jawa yang dimabuk asmara disaat masa hijrahnya. Shanum Diya Shakira, gadis humoris yang jatuh cinta dengan seorang remaja laki-laki yang memiliki tubuh tinggi yang tak kalah...