6-10

485 27 0
                                    

Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5Bab selanjutnya: Bab 7
Mendengar tangisan ahli kecantikan, Bai Weilan kembali menatap orang-orang dengan malu, dan berkata kepada Qin Yue, "Saya lupa." Biasanya, dipandang oleh

kecantikan klasik yang lembut seperti Bai Weilan akan membuat orang merasa tidak nyaman. Sangat mudah untuk bersikap lembut -hati, apalagi matanya yang penuh cinta, bahkan sesama jenis pun akan merasa sedikit kasihan. Sayang sekali Qin Yue tidak lagi tertarik dengan penampilan ini, dia berbalik dan mengobrol dengan Su Hua dengan acuh tak acuh.

“Tidak apa-apa, Bai Weilan, tolong cepat,” kata Xiaoyue penuh empati. Bukankah dia lupa membayar? Cepatlah. Mungkin maksud di matanya sedikit diperhatikan oleh Bai Weilan, tapi sulit untuk meminta Bai Weilan melakukannya. melanjutkan.

“Ini, aku akan menggesek kartuku,” Bai Weilan meremas tas belanjaan itu erat-erat dengan tangannya, karena takut mengungkapkan ketidaksenangannya. Apa yang terjadi dengan Qin Yue? Dulu, bukankah dia selalu mengambil inisiatif untuk membayarnya? Dia membeli begitu banyak kosmetik mahal hari ini!

Memikirkannya, senyuman di wajah Bai Weilan menjadi sedikit kaku dan berubah. Dia merasa Qin Yue adalah orang yang berbeda hari ini. Mungkinkah teman sekelasnya mengatakan sesuatu di depan Qin Yue baru-baru ini? Memikirkan hal ini, mata Bai Weilan beralih ke Su Hua dan Xiaoyue. Semuanya baik-baik saja sebelum mereka berdua muncul. Pasti dua gadis sialan inilah yang mengatakan hal-hal buruk tentangnya.

Pikirannya hanya bertahan sesaat. Pada saat ahli kecantikan mengembalikan kartu itu ke Bai Weilan, dia sudah meninggalkan sakit hati jangka pendeknya ke Malaysia. Yang paling penting sekarang adalah menjalin hubungan baik dengan Qin Yue dan kemudian bertanya pada Qin Yue untuk mengganti kerugiannya.

"Qin Yue, ada apa denganmu? Kamu linglung dan sepertinya tidak begitu bahagia. Katakan padaku jika ada yang ingin kamu katakan. Sepupuku akan membantumu mencerahkanku hari ini. "Bai Weilan mendekati Qin Yue dengan manis tersenyum Kata-katanya menunjukkan kekhawatirannya dan mengisyaratkan Qin Yue siapa miliknya.

Qin Yue benar-benar ingin bertanya pada Bai Weilan apakah dia bisa mengembalikan manik-manik giok di tangannya kepadanya, tetapi pemikiran lain muncul di benaknya.Bai Weilan, yang tidak memiliki kemampuan di kehidupan sebelumnya, dapat hidup dengan baik di akhir kehidupan. dunia dengan keberuntungan supernya. Saya khawatir itu bukan suatu kebetulan. Bahkan ketika Bai Weilan masih menjadi orang biasa, sebagian besar orang yang menentang dan tidak menyukainya tidak berakhir dengan baik. Bahkan orang-orang yang dia dukung selama ini pada akhirnya dibunuh oleh zombie karena berbagai alasan.

Kesuksesan seorang jenderal dicapai dengan menginjak mayat tentara yang tak terhitung jumlahnya. Kesuksesan Bai Weilan juga dicapai dengan menginjak kepala banyak orang lainnya yang dieksploitasi olehnya. Mungkinkah ini yang disebut sebagai anak kesayangan Tuhan?

"Tidak apa-apa, aku hanya kurang tidur tadi malam dan aku sedikit lesu hari ini." Qin Yue menunjukkan wajah lelah dan menguap pada waktu yang tepat, menunjukkan bahwa dia linglung dan tidak bisa berkonsentrasi, tapi dia tidak bisa tidur nyenyak, jadi itu tidak masalah.

“Baiklah, bagaimana kalau aku tinggal bersamamu dalam beberapa hari ke depan?” Bai Weilan menyarankan dengan sedikit lega.

"Tidak, aku takut kebisingan akhir-akhir ini, dan aku lebih terbiasa hidup sendirian." Qin Yue bahkan tidak perlu melihat Bai Weilan untuk mengetahui apa rencananya. Dia hanya ingin menggunakan tanah itu untuk bertahan. sebuah tarian. Bai Weilan, yang mengikuti ibunya di kehidupan sebelumnya, selalu ingin masuk ke dunia nyata. Dia termasuk masyarakat kelas atas, tapi sayangnya manusia tidak sebaik Tuhan, dan akhir dunia telah tiba. sebelum dia berhasil.

Faktanya, keluarga Qin kebetulan berada pada titik terendah selama waktu itu. Nona Bai, yang berpikiran tinggi tetapi rendah hati, takut dia akan diseret oleh seorang pengecut dan dia akan mengalami nasib yang sama, jadi dia membawa putrinya pergi tanpa ragu-ragu. Jika ini masalahnya, Bai Weilan masih bisa kembali. Ketika dia tiba di keluarga Qin, Bai Weilan, yang telah belajar memperhatikan perkataan orang dan membuat perhitungan kecil, dengan tegas meninggalkannya keluarga ayah dan mengganti namanya mengikuti ibunya agar mendapatkan seluruh harta milik ibunya.

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang