Bab 71
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70Bab selanjutnya: Bab 72
Kombinasi yang menarik.Hong Ji sedang berbaring di jendela, memandang Qin Yue dan dua orang lainnya tidak jauh di bawah, dengan senyum menawan di bibirnya.
Ini adalah wanita yang sangat dewasa dan menarik, dia memiliki rambut panjang bergelombang berwarna merah anggur, sepasang mata phoenix yang menggoda, wajah cantik dan tanpa cela, dan bibir merah seperti mawar.
Dia mengenakan gaun malam berwarna merah menyala dengan belahan, dan sosok melengkungnya yang terbungkus selalu menggoda saraf orang. Wanita seperti itu tidak membutuhkan gerakan sembrono atau kata-kata ambigu. Dia bisa menyulut udara hanya dengan satu tampilan. Sisi yang berapi-api.
“Apa yang kamu lihat?” Chi Li tersenyum.
"Bukan apa-apa." Qin Yue membuang muka. Wanita yang sedang berbaring di jendela memandangi mereka tadi sekilas tahu bahwa dia adalah wanita yang kuat, dewasa, dan seksi.
Wanita yang begitu cantik dan kuat adalah sesuatu yang tak seorang pun berani meremehkannya bahkan di hari-hari terakhir.
“Kita perlu berpindah tempat.” Qin Yue berbalik dan berkata, “Tinggal lebih lama lagi dapat mempengaruhi istirahat orang lain.” “
Apakah itu wanita yang kamu bicarakan?” Chi Li berhenti menyeka tangan biolanya, “Dia sudah ada di sini. Qin
Yue mendongak, dan ternyata itu adalah wanita cantik di lantai atas. Langkahnya anggun dan percaya diri, dan matanya memancarkan pesona yang luar biasa. Wanita ini ibarat nyala api yang bisa menghangatkan atau membakar, ia ibarat anggur kental, memancarkan daya tarik yang mematikan dalam intensitasnya. Bagaimana bisa kecantikan yang luar biasa seperti itu menjadi orang yang tidak dikenal? Bahkan di kehidupan sebelumnya, dia adalah kakak perempuan tertua yang populer di dunia.
Bloody Mary, Jalan Dunia Bawah yang Gelap.
Menurut legenda, Hong Ji seperti Manzhu Shahua di samping Jembatan Naihe, menawan dan cantik seperti darah, merah menyilaukan, tidak pernah muncul untuk penebusan, hanya untuk penguburan. Pengalaman hidupnya adalah sebuah misteri, dan tidak ada yang tahu asal usul dan masa lalunya. Dia seperti nyala api yang menyala secara ekstrim, bahkan menarik ngengat ke apinya. Namun, dia terkenal tidak hanya karena penampilannya yang cantik, tetapi juga karena kekuatannya yang tak tertandingi serta kepribadiannya yang sombong dan nakal.
Qin Yue menghela nafas. Bisakah dia bertemu dengan beberapa orang normal? Selama dia tidak bengkok atau abnormal, dia akan puas. Dia benar-benar puas.
“Kalian terlihat sangat menarik,” Hongji menunjuk bibir merahnya dengan satu tangan dan tersenyum tipis.
Diam, diam, diam...
Qin Yue terdiam, Chi Li hanya tersenyum sopan, Xianyue berkonsentrasi membunuh zombie dan mengeluarkan inti kristal.
Jika itu pujian, kami akan menerimanya, kata Qin Yue dengan tenang.
"Itu benar. Aku akan ke pangkalan selatan. Apakah kamu juga pergi ke arah yang sama? "Hong Ji mengedipkan mata nakal dengan wajah cantiknya," Jika kamu bisa, beri aku tumpangan. "Setelah menunggu beberapa saat, tidak ada yang berbicara . Hong Ji kemudian berkata: "Tentu saja, saya akan membayarmu -"
Setelah jeda, Hong Ji menoleh ke arah Chi Li dan berkata dengan ambigu: "Semuanya baik-baik saja."
Chi Li bersandar ke dinding sambil tersenyum, tampak santai dan puas. Seolah-olah, cahaya terang melintas di matanya, dan Qin Yue berkata dengan penuh arti di matanya yang sombong: "Apakah benar-benar mungkin untuk melakukan sesuatu?" "
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir Dunia
De TodoPenulis: Fengqixueyu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 105 Pengantar karya: Qin Yue bekerja dengan rajin dan damai sepanjang hidupnya, namun pada akhirnya semua u...