1-5

824 40 2
                                    

Bab selanjutnya: Bab 2
Langit gelap, awan tebal, dan sesekali kilat menembus kegelapan.

Angin bertiup ke wajah Qin Yue seperti pisau. Saat ini, dia tidak punya waktu untuk mengatasi hawa dingin yang menusuk tulang. Dia hanya bisa menatap dingin ke depan, "Kenapa?" Dia menipunya atas nama misi. , dan setelah dia kehabisan kekuatannya, dia Jika menyangkut inti kristal, dia tidak ragu-ragu menggunakan taktik jahat.

Ke mana pun mata Qin Yue lewat, tidak ada yang menjawab. Rekan satu tim kemarin semua diam hari ini. Meskipun tingkat kekuatannya bukan yang tertinggi, dia tidak pernah memperlakukan rekan satu timnya dengan buruk selama hidup dan mati.

Setelah menunggu beberapa saat, kerumunan itu berpisah dari belakang.

Qin Yue secara alami mengenali kedua orang ini, dan tidak peduli betapa bodohnya dia, dia akan menebak bahwa apa yang terjadi hari ini ada hubungannya dengan kedua orang ini.

Bai Weilan dan Xia Yuhuai berjalan keluar dari kerumunan perlahan-lahan, mungkin takut dia akan membalas sebelum dia berjuang sampai mati dan berhenti sekitar sepuluh meter dari Qin Yue.

"Kenapa? Haha, lucu sekali, Qin Yue -" Bai Weilan memeluk lengan Xia Yuhuai, wajahnya masih sehalus saat pertama kali kita bertemu, dia cemberut dan berkata: "Tahukah kamu betapa menyedihkannya kamu membuatku? Saat aku bangun naik Bukankah luar biasa memiliki kekuatan super? Tapi lihat, pada akhirnya kamu tidak akan mati di sini."

Ekspresinya berubah menjadi marah sejenak, dan sarkasme dalam kata-katanya bahkan lebih jelas lagi.

Qin Yue mencibir, betapa menyedihkan hal itu membuatnya?

Saat itu, dia adalah orang biasa. Untuk melindungi sepupunya yang cantik di dunia pasca-apokaliptik ini, dia pergi berperang melawan zombie bersama para pria setiap hari. Dia akan selalu mendapatkan bagiannya dari makanan yang mereka bawa kembali. Bahkan jika dia terus mengeluh bahwa makanannya terlalu sedikit, dia tidak benar-benar melakukannya. Dia marah. Kadang-kadang makanannya terlalu sedikit, dan dia hanya bisa berbohong dan mengatakan dia sudah makan ketika dia kembali.

Bahkan di saat yang paling berbahaya, ketika dia dicakar oleh zombie jelek, dia masih mengambil makanan di tangannya dan ingin menyerahkannya kepada Bai Weilan, ingin melindungi kerabat satu-satunya.Untungnya, dia selamat dari pengalaman menyakitkan di perumahan. ruangan.Waktu kebangkitan, memperoleh kekuatan super.

Entah kapan dorongannya berubah menjadi pamer, nasihatnya berubah menjadi instruksi, dan segala sesuatu yang dia kerjakan dengan keras dipromosikan olehnya sebagai keberadaan yang licik.

Dia terlalu bodoh untuk percaya bahwa darah lebih kental dari air. Dia terlalu bodoh untuk melihat matanya yang semakin curiga. Dia terlalu bodoh untuk berakhir seperti ini.

Lukanya masih mengeluarkan darah. Qin Yue duduk di tanah dalam keadaan malu. Senyuman mengejek muncul di bibirnya. Kesalahannya sendirilah yang membuatnya menderita. Siapa sangka membantu orang lain pada akhirnya akan menjadi alasan untuk menjadi. menggugat.

Apakah dia membuatnya sengsara? Ah!

Bai Weilan kesal ketika Qin Yue memandangnya. Tampaknya semuanya tersebar di depan orang-orang untuk dilihat orang, "Yhuai, bagaimana kalau membunuhnya? Aku benci dia. "Mata Qin Yue menyapu mantan rekan satu timnya satu per satu. satu

, dan tidak ada seorang pun. Orang-orang membuka mulut mereka untuk menawarkan bantuan, dan beberapa bahkan menunjukkan ketidaksabaran di mata mereka, seolah-olah mereka tidak puas dengan kenyataan bahwa Qin Yue tidak dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Xia Yuhuai menyentuh rambut kekasihnya dan berkata dengan penuh kasih sayang, "Terserah kamu."

Kemudian, sambaran petir datang dari tangannya dan langsung mengenai Qin Yue. Lampu listrik yang kuat begitu menyilaukan sehingga orang tidak bisa membuka mata mereka. Qin Yue melompat ke samping, dan sambaran petir lainnya langsung menyambar.Tidak dapat menghindarinya, dia melompat langsung dari tembok kota.

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang