61-65

170 5 0
                                    

Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60Bab selanjutnya: Bab 62 V
"Tidak apa-apa jika kamu tinggal di sana, itu bukan urusanku," kata Qin Yue ringan. Bei Yan hendak menjawab ketika dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Senyumnya membeku dan dia berkata, "Ada apa?"

"Berhenti berpura-pura, saudaraku." Qin Yue menepuk bahunya, berbalik dan berjalan masuk, menutup pintu dengan sekejap ketika Bei Yan ingin mengikutinya. Pintu. Bei Yan, yang hidungnya hampir terbentur, berdiri di depan pintu dan menyentuh rambutnya, seolah dia tidak mengerti di mana dia mengungkapkan rahasianya.

Ketika Qin Yue kembali ke rumah, dia menemukan bahwa dua kucing yang sering hilang di masa lalu sebenarnya ada di sana. Kucing hitam itu tergeletak di lantai di ruang tamu. Ketika Qin Yue kembali, dia tidak bangun. Dia tampak tertekan dan lesu, tetapi janda hitam itu mengelilinginya., segera memanjat setelah melihat Qin Yue, terlihat sangat cemas. Baru kemudian Qin Yue menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres, dan dia dengan cepat melangkah maju untuk melihat apa yang terjadi.

Kucing hitam itu menoleh dan menjulurkan lidahnya untuk menjilat tangan Qin Yue yang terulur, lalu mengeong lesu, suaranya sangat halus. Qin Yue memeriksa dan menemukan bahwa tidak ada cedera eksternal.

Apa yang terjadi di sini? Apakah kamu makan sesuatu yang buruk? Qin Yue mengerutkan kening.

Meong, kucing hitam itu mengusap tangan Qin Yue dengan kepalanya dan terus menatapnya dengan mata bulat. Qin Yue tertegun, dan segera memikirkan adegan sebelumnya ketika ia menelan kekuatan gelap.Qin Yue memadatkan elemen gelap tanpa kekuatan serangan dari telapak tangannya, dan mencoba bersandar ke arah kucing hitam itu.

Dia tidak yakin pada awalnya, tetapi ketika kucing hitam itu datang dengan mata cerah, Qin Yue mengerti bahwa perasaan orang ini benar-benar "makan" yang buruk, dan dia tidak dapat mencernanya karena perut inti kristal. Ketika Qin Yue membantunya memilah energi di tubuhnya, kucing hitam itu langsung melompat.

Satu meter dari Qin Yue, seluruh tubuh kucing hitam itu diselimuti kabut hitam.Perlahan, kabut menjadi semakin tebal, mengelilingi kucing hitam itu dan terus meluas.

Apakah ini mutasi? Qin Yue memikirkannya dengan heran, dan kemudian dengan cepat merasa lega.Kemungkinan bahwa hewan yang memahami sifat manusia tidak akan bermutasi terlalu kecil.

Sekitar setengah jam kemudian, kabut hitam berangsur-angsur menghilang, dan makhluk dengan panjang lebih dari satu meter yang tampak seperti harimau bertaring tajam hitam muncul di depan Qin Yue.

Roar –

orang ini mengeluarkan raungan bernada tinggi segera setelah bermutasi. Ia mengguncang bulunya dengan penuh semangat dan melompat untuk duduk di depan Qin Yue. Ketaatan seperti itu membuat Qin Yue tanpa sadar mengulurkan tangan dan membelai bulunya yang hitam dan berkilau.

“Dia terlihat cukup bagus.” Qin Yue mengangkat senyuman di sudut mulutnya, dan kemudian berkata: “Hati-hati saat kamu keluar, jangan sampai terbunuh dan dimakan.”

Qin Yue mengatakan ini, dan pedang hitam- Harimau bergigi yang cukup manusiawi itu langsung membuka mulutnya, membuka matanya seolah-olah luar biasa, lalu menjentikkan ekornya yang panjang dan meraung dengan jijik, seolah mengatakan, siapapun yang berani memakan pamannya, maka pamannya akan memakannya. itu dulu!

"Sekarang kamu telah berevolusi, tidak baik memanggilmu kucing tua atau kucing mulai sekarang, jadi sebut saja kamu Ahu," kata Qin Yue.

Mengaum. Harimau bertaring tajam hitam awalnya berpikir bahwa Qin Yue akan memberinya nama yang sangat mendominasi, tetapi setengah dari aumannya yang penuh gairah tersangkut di tenggorokannya, Ahu?

Ia berkedip, bisakah wanita ini menjadi lebih frustrasi dengan namanya?

Terlepas dari depresi Ah Hu, janda hitam itu dengan iri memanjat paha harimau bertaring tajam hitam yang kuat dan perkasa. Dalam beberapa saat, dia naik ke atas kepalanya dan berbaring. Mata kecilnya berputar membentuk lingkaran dan akhirnya mendarat di Qin, tubuh Yue jelas sedang merencanakan sesuatu yang buruk.

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang