56-60

206 8 0
                                    

Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55Bab selanjutnya: Bab 57
Di pagi hari, Qin Yue hanya berkemas dan keluar. Inti kristal yang dia terima kemarin memungkinkan dia untuk berhasil menembus level ketiga. Dia sekarang dapat memadatkan tiga titik api kecil secara instan. Pada saat yang sama, output dari kekuatannya Ini berarti bahwa dengan kapasitas penyimpanan daya yang sama, jumlah kekuatan yang bisa dia pancarkan adalah tiga kali lipat dari yang lain. Penemuan ini membuat Qin Yue sedikit bersemangat, tetapi kemudian dia merasa sedikit lesu ketika dia berpikir bahwa energi inti kristal yang dia butuhkan setiap kali dia maju lebih dari sepuluh kali atau bahkan puluhan kali lipat dari yang lain.

"Ayo, ayo lihat panci dan wajan baru yang kubawa pulang."

"Aku punya baju terbaru di sini, ayo lihat, semuanya diskon 20%, diskon 20%!"

" Pisau, pisau, apa? Semuanya punya pisau, jangan sampai ketinggalan kalau lewat!"

Para pedagang di jalan terus berteriak. Jika bukan karena kostum pemilik toko dan lingkungan tempat mereka berada, itu akan terjadi. benar-benar merasa seperti mereka kembali sebelum akhir dunia. Qin Yue mengambil kartu tanda dan berjalan ke gerbang kota Titik pertemuan misi hari ini adalah alun-alun kecil di sana.

"Hei, Nak, sepertinya aku pernah melihatmu di suatu tempat. Begitu aku melihat mata menawan ini, aku tidak bisa melupakannya..." Guan Qi menyenandungkan lagu cinta sambil mendekati Qin Yue dengan penuh kasih sayang. Gadis cantik ini Dia segera menyadarinya Saat dia datang, dan dengan matanya yang kejam yang telah melihat banyak orang, dia bisa melihat sekilas bahwa ini adalah keindahan, keindahan yang belum pernah dilihat oleh siapa pun!

Pada saat itu, Guan Qi seperti darah ayam, dan dia mendekati Qin Yue dengan penuh semangat. Neneknya sangat bersemangat. Dia awalnya adalah seorang otaku. Meskipun dia adalah seorang otaku teknis tingkat tinggi, sebagai seorang profesional online yang berspesialisasi dalam mempelajari wanita , kenyataannya Namun, ada seorang pemuda menjanjikan yang berhasil melewati akhir dunia bahkan tanpa menyentuh jari seorang gadis. Sungguh pria yang menyedihkan.

Sejak akhir dunia, dia harus menyaksikan berbagai dewi di musim gugur yang lalu setiap hari.Ketika dia ingin menemukan gadis yang serius untuk dinikahi, dia menemukan bahwa tidak ada gadis murni di sekitarnya yang belum dimanfaatkan oleh orang lain. .Sebagai ahli teknis tradisional, bukankah ini memalukan baginya? Akhirnya, dia menemukan sekuntum bunga putih bersih di jalan, dia melindunginya selama beberapa hari, dan kemudian dengan malu-malu membiarkan generasi kedua yang kaya dari pangkalan membawanya pulang... Untungnya, Tuhan tidak pernah menyerah, dan sekarang dia menemukan bunga lain yang cocok. istri untuknya..

Istriku, tunggu aku, aku akan segera ke sini.

“Keluar!”

Qin Yue mengerutkan kening, menatap pria yang semakin dekat dan dekat, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak meretakkan jari-jarinya, memikirkan dari sudut mana pria dengan mata emas bersinar ini berasal!

"Kakak, kakak, jangan marah -" Guan Qi mengangkat tangannya dan tersenyum meminta maaf, sambil menoleh untuk menghindari tinju Qin Yue. Sungguh gadis yang galak, tapi keganasan itu baik, keganasan itu bagus, mari kita lihat siapa yang tidak jujur yang berani memanfaatkan istrinya di kemudian hari. Siapa pun yang berani melanggar istrinya harus dipukul sampai mati!

"Kakak, dengarkan aku. Nama keluargaku adalah Guan, dan nama belakangku adalah Qi. " Guan Qi tersenyum meminta maaf tetapi tidak lupa mendekat dengan wajah malu-malu. Ketika Qin Yue mengarahkan kapak ke arahnya, dia menenangkan diri dan tidak berani mendekat. Dia berkata, "Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan dengan baik. Katakan dengan baik. "

"Katakan..."

"Itu dia, saudaraku memiliki darah binatang mitos dan memiliki kekuatan Xuanwu... Belum lagi kekuatanku, tidak banyak orang yang bisa memecahkan cangkangku. Ayolah, dan ah, saudari, hal terakhir yang perlu kamu khawatirkan ketika menikah denganku adalah menjadi janda, saudaraku, aku akan hidup a lama, lama sekali..."

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang