16-20

427 17 1
                                    

kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15Bab selanjutnya: Bab 17
Berjalan di jalan Komunitas Jixiang, Qin Yue menyewa hunian di lantai tiga sesuai dengan alamat yang diberikan oleh pemiliknya. Lokasi komunitas ini tidak jauh dari pusat kota. Untungnya, stafnya relatif stabil dan jumlahnya penduduknya relatif jarang. Tempat ini cocok untuk tempat tinggal jangka pendek.

Ada alasan penting lainnya untuk memilih tinggal di sini. Di kehidupan sebelumnya, dia bertemu dengan seorang gadis yang datang dari Guangdi di jalan setelah bergegas keluar dari Kota A. Dia adalah pekerja kerah putih yang sangat cerdas dan cakap. Awalnya, dia bisa saja melarikan diri langsung ke pangkalan selatan., tapi dia dengan tegas memilih datang ke sini untuk nenek lajang di kota A. Qin Yue mengingatnya bukan karena betapa manis dan berbaktinya dia, tetapi karena gadis yang menyelamatkan hidupnya ketika dikelilingi oleh zombie Meskipun dia berlarian dalam keputusasaan yang tak ada habisnya kemudian Qin Yue sudah lama lupa seperti apa dia dan siapa namanya, dan dia tidak tahu apa yang terjadi padanya setelah itu. Apakah dia menemukan neneknya hidup atau menghilang ke dunia gelap yang penuh dengan mayat dan daging membusuk, tapi Qin Yue mengingatnya Nenek yang saya sebutkan tinggal di Gedung A Komunitas Jixiang.

Kali ini, terserah padanya untuk membalas anugerah penyelamatan nyawa gadis di kehidupan sebelumnya.Meskipun dia tidak tahu yang mana di gedung itu adalah neneknya, Qin Yue bersedia melindungi semua nenek tua yang tinggal sendirian. di dalam gedung sebelum berangkat.

Ketika Qin Yue tiba, nyonya rumah sudah menunggu di gerbang komunitas, dia tidak terlihat terlalu muda, tetapi seluruh tubuhnya penuh kehangatan.

“Maaf, aku terlambat.”

“Tidak apa-apa, aku akan mengantarmu melihat rumahnya sekarang.” Senyum pemilik rumah sangat hangat, dan Qin Yue mengangguk sambil tersenyum, “Oke.” Ruang di rumah itu adalah tidak

terlalu besar, tapi Untungnya, fasilitas keamanannya oke. Dari balkon, Anda bisa melihat semua kondisi di bawah. Qin Yue menyingkirkan semua tempat di luar balkon yang cocok untuk merangkak, berusaha memastikan tidak ada orang nakal yang bisa memanjatnya. dari atas ke bawah atau dari bawah ke bawah. Sangat mudah untuk bepergian.

"Saya sangat puas. Jika tidak ada masalah, saya akan pindah sore ini. "Qin Yue berkata kepada wanita paruh baya di sebelahnya. Dia adalah seorang wanita yang terlihat pekerja keras. Dia mendengar bahwa anaknya akan bekerja di tempat lain dan berencana memindahkan keluarganya ke sana. , dan kemudian Qin Yue memiliki kesempatan untuk menyewa. "Ngomong-ngomong, aku ingin mengganti kuncinya. Bibi, kamu tidak keberatan, kan? Aku mungkin akan melakukan beberapa perbaikan keamanan saat itu.

" kapan saja." Sang induk semang berkata. Dia menyerahkan kunci kepada Qin Yue. Faktanya, dia adalah orang yang sangat kuno. Dia memiliki kesan yang baik terhadap gadis muda ini. Dia sopan dan bijaksana. Siapa yang akan menolak seorang siswi lajang permintaan perlindungan diri.

Saat Qin Yue sedang mengemudikan barang bawaannya, Maimai Real Estate menelpon dan mengatakan bahwa ada yang bersedia membeli rumah. Meski harganya agak murah, untungnya kecepatannya cukup cepat. Jika Qin Yue tidak keberatan, uangnya bisa jadi. segera ditransfer.

Qin Yue tidak keberatan dengan rumah itu dan menyatakan kesediaannya untuk membiarkan agen real estat menanganinya. Sebagai pemilik rumah, dia hanya perlu melihat uangnya sesegera mungkin. Setelah menutup telepon, Qin Yue menyerahkannya kepalanya tak berdaya dan melihat ke tempat tidur yang digulung menjadi bola di sampingnya.Kucing hitam di kursi penumpang.

Dia baru saja menyewa mobil dan pulang hari ini. Dia mengemasi barang-barang yang tersisa lalu menghentikan mobil dan membuka pintu mobil. Kucing licik dan jahat itu melompat keluar dari mobil tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan melompat ke kursi pengemudi. Dia mengeong dengan arogan dan anggun. Dia melangkahi bantal dan bersandar di kursi di sebelahnya.

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang