36-40

283 14 2
                                    

Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35Bab selanjutnya: Bab 37
"Bang!"

Terdengar suara keras logam bertabrakan, dan rahang tangan Qin Yue mati rasa karena guncangan, karena dampaknya menyebabkan debu di sekitarnya naik, dan percikan kecil muncul di tempat kapak bersentuhan dengan zombie. Ternyata zombie ini selain T1 juga punya kekuatan metal lho!

Sial, keberuntungan macam apa yang dia miliki dalam beberapa hari terakhir ini untuk bertemu dengan zombie bermental cerdas, dan sekarang dia bertemu dengan kekuatan super logam, seorang anak yang ditolak oleh Tuhan dan tidak bisa menjelaskannya.

Zombi yang awalnya biasa sekarang telah sepenuhnya terbuat dari logam, dan kulitnya yang hijau dan kering menjadi halus dan bersinar dengan warna metalik yang samar. Seolah mengetahui bahwa Qin Yue tidak ada hubungannya dengan dia, zombie itu meraung kegirangan dan kegembiraan, melambaikan tangannya dan menabrak ke arah Qin Yue.

Qin Yue menggerakkan langkahnya dan segera meninggalkan tempat itu.Tangan mengkilap logam itu segera membuka lubang besar di dinding, dan area sekitar lubang itu retak seperti jaring laba-laba. Melihat lubang di dinding, Qin Yue menyipitkan matanya dengan berbahaya. Zombi ini tidak bisa ditinggalkan. Dia samar-samar ingat bahwa Kota A tidak akan jatuh begitu cepat di kehidupan sebelumnya, tetapi dia tidak tahu apakah feng shui di sini sangat bagus.Pada saat yang sama, tiga zombie super kuat yang tumbuh sangat cepat dan memiliki kekuatan yang sangat tinggi. level muncul, membunuh banyak manusia. , salah satunya adalah kekuatan logam.

Zombi awal sangat kuat, tetapi tidak peduli seberapa besar mereka, mereka tidak dapat memberikan efek seperti itu pada dinding batu yang berukuran beberapa sentimeter.Qin Yue sangat yakin bahwa ini adalah salah satu bos zombie di Kota A. yang belum pernah dia temui sebelumnya di kehidupan sebelumnya.

Qin Yue mundur lima atau enam langkah dan mengeluarkan tas berisi inti kristal dari sakunya. Dia tidak punya waktu untuk membukanya. Mata Qin Yue tertuju pada zombie logam. Gerakan tangannya tidak ambigu dan dia langsung menggunakan Kemampuan membakar kantong dan menyerap inti kristal. Merasakan energi di tangannya mengalir ke tubuhnya sedikit demi sedikit, Qin Yue merasa sedikit lega.

Bola api hitam kecil di telapak tangannya tidak tahu apakah itu merasakan niat bertarung dari master atau karena menyerap inti kristal dan melompat sedikit. Ketika itu datang, mata Qin Yue tertuju pada zombie yang bergegas mendekat. Dia tidak punya banyak modal, perang gesekan tidak masuk akal baginya. Kali ini Qin Yue tidak bermaksud menghindarinya, kekuatan supernya sudah maksimal, dan dia ingin memanfaatkan kekurangannya dan mengirimkannya ke barat.

Buruan, zombie-zombie itu semakin dekat sekarang! Mata Qin Yue serius, dan seluruh tubuhnya memancarkan energi yang tajam. Kekuatan super di tangannya selalu siap. Selama satu detik lagi berlalu...

"Hati-hati!"

Suara seorang wanita tiba-tiba terdengar dari belakang Qin Yue, dan lalu dia merasa ada yang tidak beres dengan udaranya, berbahaya! Qin Yue segera menyerah pada zombie di depannya dan berbalik ke samping untuk menghindari panah es yang datang dari belakang.Panah es terbang dari bahu Qin Yue ke zombie, menyebabkannya berhenti sejenak sebelum jatuh ke tanah.

Mengaum!

Zombi logam itu melambaikan tangannya dan meraung. Rasanya otoritasnya ditantang lagi dan lagi oleh dua potong kecil makanan di depannya. Ia marah! Tanpa jeda, zombie logam itu berlari ke arah gadis itu seperti binatang buas, membuatnya sangat ketakutan hingga dia terus menembakkan panah es.Namun, karena dia baru saja membangunkan kekuatan supernya, setelah menembakkan dua atau tiga anak panah, dia tidak bisa lagi menembakkan apapun. lebih lanjut. Dia memiliki kekuatan khusus. Melihat bahwa panah es tidak berpengaruh dan zombie semakin dekat, dia terkejut dan berteriak, "Ah -"

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang