Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20Bab selanjutnya: Bab 22
Para tetangga di luar masih berdiskusi, Qin Yue langsung berlari ke pintu kamarnya, mengeluarkan kunci, membuka pintu dan masuk.Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan kucing hitam yang telah menghilang sebelumnya berdiri di jendela rumahnya, menatap dingin ke arah ini dengan mata bulat. Ketika dia melihat bahwa dia sudah kembali, dia berbalik dan melompat keluar jendela.
Apakah ini karena dia tidak menyiapkan ikan kecil? Qin Yue berdiri di depan pintu dan tertegun, berpikir dengan malu. Tapi dia tidak ragu-ragu terlalu lama. Dia meletakkan kapak di pintu dan berjalan menuju kamar mandi. Selagi ada listrik dan air, dia segera mengumpulkan lebih banyak air. Yang terbaik adalah mandi ketika dia punya waktu. Itu pengobatannya.
Setelah Qin Yue mencuci tangannya dengan sabun, dia segera mengeluarkan semua botol, toples, panci dan wajan di rumah. Dia mengisi semua botol dan wajan yang bisa menampung air untuk digunakan nanti. Setelah akhirnya menyelesaikan pekerjaannya, dia lelah seperti anjing pesek, di tempat tidur.
Berbaring di tempat tidur, Qin Yue mengingat kehidupan masa lalunya. Dia ingat bahwa dia telah membangkitkan kekuatannya selama pelarian tiga bulan setelah akhir dunia. Pada saat itu, dia ingin melindungi Bai Weilan, seorang kerabat yang memiliki ikatan darah, tetapi dia dicakar oleh zombie. Kemudian, dia berbaring di sebuah rumah perumahan bobrok dan mengingat kembali kehidupan singkatnya. Saat itu, dia mengira dia sudah mati, tapi dia tetap menolak untuk menyerah. Yang paling dia pikirkan adalah Bai Weilan, gadis itu yang telah merawatnya ketika dia masih kecil.
Dia kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil dan kesepian dan sensitif. Bai Weilan-lah yang tinggal bersamanya sepanjang waktu. Meski tidak disengaja, dia tetap sangat tersentuh dan selalu mengingat kebaikan orang lain. Setelah dicakar oleh seorang zombie, dia bisa dengan jelas merasakan perubahan di tubuhnya., rasa sakitnya hampir membakar seluruh kewarasannya, namun untungnya dia tidak menyerah pada akhirnya dan berhasil membangkitkan kekuatan apinya.
Qin Yue menutup matanya dan berkonsentrasi mengingat suasana hati dan perasaannya saat itu. Setelah beberapa saat, dia benar-benar merasakan energi aneh di tubuhnya. Qin Yue mencoba berkomunikasi dengannya, mencoba memusatkan semua energi yang tersebar dan membimbingnya ke otak, terasa panas, rasa sakitnya membakar sepanjang tendon, dan kulit semakin panas, seolah-olah akan retak dan terbakar menjadi abu kapan saja.
Tidak lama kemudian, tulang-tulangnya mulai menjadi panas, seolah-olah perlahan meleleh di magma. Rasa sakit yang luar biasa membuat Qin Yue mengerutkan kening dan menangis pelan. Dia berpikir bahwa setelah mengalaminya, dia tidak akan merasa begitu tidak nyaman, tetapi The rasa sakitnya sekarang dua kali lebih besar dari sebelumnya, membuatnya hampir ingin menyerah.
Jika sebelumnya berjalan di dalam api adalah baptisan, itu menyakitkan tetapi mengertakkan gigi dan itu dapat ditanggung, tetapi kebangkitan hari ini seperti berjalan di atas tali di atas magma, menantang tubuh dan jiwa seseorang sepanjang waktu, dan menempatkan orang dalam keadaan runtuh kapan saja.
Rasa sakit yang tak ada habisnya, rasa sakit yang tak terkatakan, daging di tubuh Qin Yue menunjukkan tanda-tanda kehancuran yang samar, garis-garis darah gelap mengalir keluar dari tubuhnya, dan segera seprai ditutupi dengan darah merah tua, begitu merah hingga mengejutkan, hampir menghitam.
Kucing hitam yang sedang bersenang-senang di luar mengeong, menjilat cakarnya, dan berlari kembali seolah-olah sedang merasakan sesuatu.Meski tidak tahu kenapa, ia hanya merasa pria dengan aura aneh itu mulai memancarkan aura nyaman. naluri binatang membuatnya ingin berlari dan melihat-lihat.
Setelah beberapa jam berjuang, Qin Yue bangkit dari tempat tidur berlumuran darah.Pada saat ini, Qin Yue tidak menyadari bahwa ketika dia bangun, sebuah lubang hitam berbentuk manusia terbakar dari seprai di belakangnya, dan bahkan darah yang tumpah di kulitnya sebelumnya. Semua darah menguap tanpa suara, meninggalkan kotoran hitam. Dia mengulurkan telapak tangannya, berkonsentrasi untuk mengerahkan kekuatan di tubuhnya, dan memadatkan sebutir api.Api?
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir Dunia
RastgelePenulis: Fengqixueyu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 105 Pengantar karya: Qin Yue bekerja dengan rajin dan damai sepanjang hidupnya, namun pada akhirnya semua u...