Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab selanjutnya: Bab 12
Qin Muyuan menutup telepon dan berpikir keras.Cucu perempuan saya yang baik bertingkah aneh hari ini, dia tampak ketakutan, dan dia tampak berpura-pura ketakutan. Jika itu hanya mimpi, karakter mandiri Qin Yue sejak kecil tidak akan menunjukkan sisi rapuh, dia selalu lebih toleran, dan detail serta penegasan dalam kata-katanya tidak terlihat seperti dia berpura-pura. Jika itu bukan mimpi, maka masalahnya jauh lebih serius...
Menurut cucu baik ini, meski belum memiliki bukti kiamat, ia telah memberikan beberapa berita yang akan muncul dalam waktu dekat, seperti gunung berapi aktif di negara A yang terdiam selama enam ratus tahun, akan meletus, akan terjadi tsunami besar di negara R, dan pemimpin negara L akan digulingkan oleh partai lama.
Ini adalah hal-hal yang belum terjadi. Jika itu benar-benar diprediksi oleh cucu yang baik, maka...
Qin Muyuan duduk di kursi, tanpa sadar mengetukkan jarinya ke meja. Setelah sekian lama, dia mengangkat telepon dan menelepon keluar. "Bos, sebaiknya kamu berkemas dan pulang ke rumah dalam dua hari ini. Bukan ide yang baik jika terus-terusan berada di luar. Kembalilah dan tinggdewa bersamaku selama sebulan. Aku sudah tua dan bahkan tidak punya anak-anak di sekitarku..."
Qin Yuanhao mendengarkan omelan ayahnya., memikirkan kesepian ayahku di depan foto setelah ibunya pergi, dan kehidupan menyendiri yang dia jalani, mau tak mau dia merasa malu. Nak. sepertinya dia sangat tidak berbakti, tapi tak satu pun dari lima bersaudara itu berada di sisi ayahnya untuk merawatnya.
“Baiklah ayah, saya akan mengemasnya dan memesan penerbangan besok,” Qin Yuanhao meletakkan dokumen itu dan berkata.
"Kamu bisa memberitahu anak ketiga, keempat dan kelima untuk kembali bersama. Orang tua itu sangat memikirkanmu akhir-akhir ini. Seiring bertambahnya usia, aku selalu ingin berkumpul sebagai sebuah keluarga. Biarkan mereka semua kembali dan membawa istri dan cucu mereka kepada lelaki tua itu untuk saya perhatikan baik-baik., mungkin suatu hari ketika orang-orang pergi, tidak ada yang terlihat lagi..."
Qin Yuanhao di ujung telepon terdengar semakin tidak nyaman. Itu sepertinya dia sedang menjelaskan pemakaman, "Ayah, apakah Ayah menyembunyikan sesuatu dari kami?"
Tidak apa-apa. Apa yang bisa terjadi? Hanya kamu yang tidak berbakti dan jauh dari rumah sepanjang tahun. Besok kalian semua akan memesan kamar Penerbangan bagi saya untuk kembali. Anda akan tinggal di rumah leluhur selama sebulan dengan jujur. Siapa pun yang tidak kembali akan mati. "Jangan kembali." Kata Qin Muyuan, menatap matahari terbenam di luar jendela, " Jika tidak apa-apa, saya akan menutup telepon dulu. Kalian harus bersiap dengan baik. Tidak ada yang hilang." "Oke, ayah, jangan khawatir, saya akan memanggil
mereka semua." Kembalilah. "Qin Yuanhao berkata dengan tegas di sana.
Sekarang, Qin Muyuan merasa nyaman. Generasi muda keluarga Qin semuanya dalam kekacauan. Mereka yang membeli tiket membeli tiket, dan mereka yang meminta cuti begitu sibuk hingga berada dalam kekacauan. Bahkan para tetua pun sangat tabu untuk memberi tahu generasi muda bahwa Tuan Qin mungkin akan pergi kapan saja.Generasi senior bahkan bertanya kepada dokter pribadi lelaki tua itu melalui telepon untuk mengetahui apakah ada yang salah dengan kesehatannya.
Akibatnya, dokter pribadi Tuan Qin tidak dapat menjelaskannya dengan jelas, semakin dia mengatakan bahwa tidak ada seorang pun, semakin dia tidak mempercayainya, yang memicu perang kata-kata lagi.
Setelah dua hari ini, Qin Muyuan selalu membuat orang-orang menonton komputer.Sejak berita pertama disiarkan, dia samar-samar mempercayai kata-kata Qin Yue, dan sekarang beberapa berita yang dikatakan Qin Yue telah dikonfirmasi.
Qin Muyuan duduk di kursi, memikirkan tentang negara adidaya yang dikatakan Qin Yue, dan empat pangkalan utama di timur, barat, utara dan selatan.Mereka dekat dengan selatan, jadi tentu saja paling cocok untuk mencari perlindungan di selatan. pangkalan. Sisanya adalah masalah perbekalan. Qin Muyuan Cari tahu nomor sekretaris di telepon, "Liu Tua, gunakan semua dana aktif di kartu saya untuk membeli makanan yang dapat disimpan dalam waktu lama, terutama makanan pokok.. ." "
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir Dunia
De TodoPenulis: Fengqixueyu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 105 Pengantar karya: Qin Yue bekerja dengan rajin dan damai sepanjang hidupnya, namun pada akhirnya semua u...