Bab 91
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90Bab selanjutnya: Bab 92
Di mata orang luar, Chen Huan murni dan mempesona, baik masa mudanya atau dewasa, dia selalu menjadi orang yang luar biasa bahkan di hari-hari terakhir. Berbicara tentang kesan orang terhadap dirinya, kata-kata seperti lemah lembut, anggun, berbakat dan cerdas memang tidak bisa dipisahkan, namun kebetulan dia adalah orang yang lembut dan lembut dengan penampilan yang bengkok, dia tidak pernah menyukai warna putih, melainkan hitam suram dan berdarah. merah, tataplah matanya.Chen Yan bukanlah orang mesum, tapi dia menghargai sifat tidak bermoral dari orang mesum.Di masa damai, dia masih bisa mengendalikan dirinya sendiri, tapi akhir dunia telah tiba, yang membuatnya menjadi sangat gembira dan antusias, dan dia akhirnya bisa melakukan apa yang dia inginkan. suka.
Pada hari pertama kiamat, dia merancang sebagian besar orang dan mengambil alih lembaga penelitian bawah tanah. Lalu dia menyingkirkan semua orang yang mematuhinya dan mereka yang tidak menaatinya. Memikirkan ekspresi putus asa di wajah orang-orang itu, itu sungguh... Anggurnya seharusnya lebih harum.
Di ruangan yang sunyi, terdengar bunyi bip perhitungan mekanis data.Chen Zhen sedang duduk santai di kursi peneliti, dan lampu layar putih menyinari wajahnya, memperlihatkan sedikit rasa dingin. Dia melihat adegan berdarah di layar, memegang dagunya dan tersenyum menghina, tidak peduli dengan kehidupan yang sedang berlalu.
Di layar, lengan seorang prajurit digigit anjing yang bermutasi, dan darah muncrat. Chen Yan merasa senang saat melihatnya. Dia bahkan berencana menggunakan trik untuk menarik negara adidaya di luar dalam dua hari, sehingga dia bisa lanjutkan seperti ini. Menyenangkan.
Di lorong itu, sekelompok orang yang menyelinap masuk diam-diam berhenti di sudut.
Tempat mereka berada jelas merupakan terowongan yang dibangun oleh para peneliti untuk pelarian mereka sendiri, tetapi Qin Yue dan yang lainnya tidak tahu mengapa terowongan ini pada akhirnya tidak digunakan. Tapi bagaimanapun juga, mereka tidak menemui bahaya apapun di sepanjang jalan, yang menunjukkan bahwa di sini benar-benar aman.
"Apakah kamu yakin ini ada di sini?" Tanya Qin Yue. Mereka hanya memiliki satu kesempatan. Jika mereka menemukan tempat yang salah, itu akan sangat menyenangkan. Dia pikir apa yang disebut target penyelamatan mereka tidak akan pernah membiarkan mereka pergi.
“Jangan khawatir.” Qu Ling memunculkan senyum jahat di sudut mulutnya. Penampilannya yang luar biasa cantik sangat mempesona bahkan dalam kegelapan. “Jika kamu khawatir, aku akan menanganinya nanti?” “Tergantung pada situasinya. Kita tidak bisa membiarkan dia
melarikan diri. Itu hilang." Qin Yue berbalik dan meletakkan satu tangan ke dinding. Kekuatan gelap melonjak dari tangannya, melelehkan lubang di dinding tebal, dan lubang itu perlahan melebar. ke samping. Ayo.
Chen Zhen yang awalnya sangat santai, segera menyadari ada yang tidak beres, Lembaga penelitian ini sama familiarnya dengan tubuhnya, jadi bagaimana mungkin dia tidak mendeteksi adanya kelainan. Chen Yan berdiri. Matanya yang tajam dan tajam menoleh, dan dia dengan cepat menemukan celah di dinding di belakangnya. Dia mencibir, "Oh, ternyata tujuh tikus kecil telah menyelinap masuk... Penampilan yang satu ini rusak?"
"..."
Tikus kecil yang menjadi gila dikejutkan oleh Xue Che yang berlari keluar lebih dulu, memalingkan wajahnya, dan kemudian berpikir dengan marah bahwa jika dia tidak bisa melakukan apa pun pada Qin Yue, dia tidak bisa melakukan apa pun untuk itu. paman! Xue Che menoleh ke belakang dengan marah. Dia mengulurkan tangannya dan hendak menghancurkan orang itu hingga berkeping-keping dan memberikannya kepada zombie. Dia juga bukan orang yang hemat bahan bakar. Dia segera menekan tombol di konsol, dan a bahan transparan membagi ruangan.Keduanya memisahkan diri dari Chen Huan dan Xue Che.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir Dunia
De TodoPenulis: Fengqixueyu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 105 Pengantar karya: Qin Yue bekerja dengan rajin dan damai sepanjang hidupnya, namun pada akhirnya semua u...