66-70

137 6 0
                                    

Bab 66
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65Bab selanjutnya: Bab 67
Qin Yue tidak pernah berpikir untuk membawa pulang seorang anak. Ketika dia sadar, Xianyue sudah berdiri di depan pintu rumahnya. Qin Yue menghela nafas dan berkata, "Masuk." Dia mencuci Xianyue dua kali

. Setelah mandi dan akhirnya membersihkannya, Qin Yue tidak bisa tidak merasa beruntung karena pangkalan itu tidak kekurangan air yang tidak bisa diminum untuk saat ini. Setelah dia mengambil pakaian baru untuk dikenakan Xian Yue, dia menatapnya berdiri di depan dari dirinya yang bersih dan segar. Anak laki-laki kecil yang bahagia itu merasakan suatu pencapaian.

Mengambil bahan-bahannya, Qin Yue bersenandung dan menggoreng dagingnya. Sayangnya dia tidak menyeret harimau yang bermutasi itu kembali terakhir kali, tetapi harimau itu tidak bisa muat di dalam mobil dan ruangnya tidak bisa terbuka. sungguh suatu keuntungan bagi Bai Weilan dan kelompoknya.

“Dari mana si kecil itu berasal?"

Xue Che datang mengunjungi Discord. Dia masih mengenakan pakaian anak-anak dan berdiri di depan pintu. Dia melepas kacamata hitam di wajahnya dengan ekspresi dingin dan menatap Qin Yue yang berdiri di belakangnya. dengan ekspresi penasaran di wajahnya, anak laki-laki memegang boneka.

"Apakah ada yang salah?" Tanya Qin Yue.

"Bukankah kita rekan satu tim? Sungguh, terlalu dingin," keluh Xue Che, tetapi Discord secara spontan memindahkan banyak barang dari mobil dan mengirimnya ke dapur Qin Yue bahkan tanpa memberikan instruksi.

"Dari mana asalnya?"

"Bukankah kamu melakukan misi sebelumnya? Ini hadiahnya. Aku mengambil semuanya.." Xue Che mengangkat hidungnya, menciumnya, dan berkata, "Apakah kamu memasak makanan di sini?"

, Apakah kamu ingin masuk dan makan bersama?" Qin Yue berkata dengan sikap murah hati yang jarang terjadi. Faktanya, dia hanya menyarankannya karena sifat "murah hati" dari rekan setimnya. Dia adalah inti kristal dan sumber makanan. Sungguh luar biasa bisa bekerja sama dengannya. . Hal yang baik bukan karena Qin Yue tidak khawatir dengan niat pihak lain. Alasan utamanya adalah Xue Che sangat pandai "mengelola" reputasinya. Di kehidupan sebelumnya, jika bukan demi kekuatan militernya yang kuat, orang seperti ini tidak akan mempedulikan apapun. Sikapnya sudah lama digerogoti oleh orang lain, bahkan sampai ke tulang. Poin lainnya adalah matanya yang terlalu bersih, yang terkadang membuat orang dengan mentalitas gelap seperti Qin Yue tidak berani melihat secara langsung.

“Oke,” jawab Xue Che, sudah berjalan menuju dapur.

Tiga mangkuk makanan telah diletakkan di atas meja, dan sup masih mendidih di dalam panci. Aroma perlahan keluar darinya...

Xue Che tidak sopan sama sekali. Dia memindahkan kursi, naik dan duduk, menginstruksikan Disorder untuk memasak. Dia mengemas makanan. Xian Yue menatap anak laki-laki yang seumuran dengan dirinya. Dia perlahan mendekati Xue Che dengan boneka di pelukannya dan duduk di sampingnya. Bahkan beberapa suap makanan yang dia makan sebelumnya ditarik olehnya dan dia duduk turun dengan patuh. Di samping Xue Che, dia diam-diam makan nasi.

Tampaknya Xian Yue sangat menyukai Xue Che. Qin Yue tersenyum sedikit dan berkata kepada Dishui: "Kamu bisa duduk dan makan bersama. Xian Yue baru saja datang hari ini dan aku tidak sengaja memasak terlalu banyak." Dishui melirik Xue Che. Che

, melihat tuannya tenggelam dalam makan dan tidak memperhatikannya, mengangguk dan berkata, "Oke."

Uh...

apa yang terjadi!

Xue Che menatap Xian Yue yang terus menambahkan makanan padanya, dan tiba-tiba menyadari bahwa pria ini tidak memperlakukannya sebagai seorang anak! Berpikir seperti ini, Xue Che menjadi mudah tersinggung. Dia benci orang lain memperlakukannya seperti anak kecil!

 (✓)Kelahiran Kembali Pendukung Wanita Kegelapan di Akhir DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang