HAI EVERYONE!!
CALL ME LALA OKE, NO AUTHOR ATAU THOR!.
OH YA, KALIAN JUGA BISA BERPENDAPAT GIMANA SAMA CERITANYA.
KARNA LALA JUGA BARU PEMULA, SARAN DAN KRITIK BISA MEMBANTU LALA MENULIS YANG LEBIH BAIK.
TAPI JANGAN SAMPAI MENJATUHKAN YAAA.
HAPPY READING ALL💃.
SEMOGA SUKA!!.
*
*
*
Di sebuah kamar yang bernuansa hitam, terdapat seorang pemuda yang masih bergulung dengan selimutnya.
"Rava!!"
ARAVAN ABRAHAM pemuda yang sangat tampan dengan pahatan wajah sempurna, matanya yang sayu dan rambut yang sedikit ikal selain tampan Aravan juga sangat tajir. Aravan adalah ketua geng motor dari DARK OWL dan juga ketua basket dari SMA Pelita. Aravan terlahir di keluarga yang tajir melintir, ayah Aravan bernama ABRAHAM dan ibunya bernama ERLIN.
"Bangun udah pagi nak!" Ujar wanita paruh baya yang sedang berusaha membangunkan anak lelaki kesayangannya itu.
"5 menit lagi bun!"
"Rava masih ngantuk!" ujar Rava
"Gak ada 5 menit lagi, dari tadi kamu 5 menit mulu, tapi gak bangun-bangun!" omel Erlin.
"CK iya iyaa" ujar Aravan lalu bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi.
•••
Sesampainya di sekolah, Aravan bertemu teman-temannya juga yang baru saja sampai.
"Oy Rav!" sapa dirinya sambil mengajak Aravan untuk bertos. Dia Kenzo.
KENZO MAHESA yang kerap di panggil dengan sebutan Kenzo. Dia salah satu dari inti Drak owl atau rebih tepatnya Waketu Dark Owl. Kenzo adalah ketua Osis di SMA Pelita. Memiliki sifat yang sangat sabar dan ramah kepada siapa pun. Tetapi dirinya ada sedikitt, memiliki sifat seperti teman Aravan yang satu lagi.
"Oiy" balas Aravan menerima tos-an dari Kenzo.
"tumben lo udah dateng, biasanya 5 menit sebelum bel masuk lo baru dateng" ujar pemuda tersebut lalu merangkul pundak Aravan. Dia adalah Erlang.
ERLANG WIJAYA kerap di panggil dengan sebutan Erlang. Erlang adalah ketua futsal di SMA Pelita. Erlang memiliki sifat tengil, asbun (asal bunyi) dan aneh, dan lebih anehnya dirinya sering sekali mengikat dasi di kepala.
"tobat kali" ujar pemuda yang sedari tadi diam. Dia Dewa.
DEWA PUTRA SIREGAR kerap di panggil Dewa. Dewa adalah wakil basket SMA Pelita. Dewa memiliki sifat dingin dan irit kata, sekali berkati mulutnya kek di kasih cabe satu ton, Pedes!. Dewa yang selalu memakai headband berwarna army, itu.
"yeh! Emang gue kan udah soleh dari lahir!" ujar Aravan dengan sombongnya. Sifat dingin Aravan memang akan hilang ketika sedang bersama teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAVAN
Teen Fiction[ Dahulukan folow sebelum membaca 😉 ] [ TIDAK ADA UNSUR 18, 21 DAN LAINNYA ‼️ ] Maaf kalo banyak yang Typo dlm ketikannya. Kasih tau aja nanti lala revisi lagi, oke! ••• Tentang Aravan Abraham, ketua dari sebuah geng motor yang sangat terkenal yait...