🦉|| TIGA

72 4 0
                                    

HAII SEMUA💃.


GIMANA PADA LANCAR PUASANYA???.

JANLUP 🌟💬

HAPPY READING ALL

*

*

Sesuai apa yang kemarin mereka rencanakan, mereka pergi untuk healing bersama di hari minggu.

"Mau pada jalan-jalan kemana nih?" Tanya Kenzo membuka pembicaraan, kini mereka sedang berkumpul di apart Aravan, untuk mendiskusikan mereka ingin pergi kemana.

"Gimana kalau kita ke pantai aja" Usul Felia

"Boleh juga tuh" Ujar Erlang.

"Gimana semua?" Tanpa basa basi mereka menganggukan kepala saja.

"Oke fiks ya kita ke pantai".

"Berang-berang bawa tongkat, berangkat!" Ujar Erlang berpantun dan langsung keluar apart.

Mereka pun mulai memasuki mobil mereka, awalnya memang Kenzo mengatakan bahwa satu mobil saja cukup, tetapi Sheila menolaknya karna dirinya ingin pisah mobil dari para lelaki.

Mereka pun mulai mengemudikan mobil mereka dengan mobil Sheila yang di depan lalu di susul Kenzo dan anak-anak Dark Owl di belakang.

Ya, mereka juga ikut bersama tapi tidak semua kurang lebih hanya sepuluh orang saja. Karna anak-anak Dark Owl lebih dari 150 orang. Memang banyak karna Gang Dark Owl dibentuk saat Aravan Smp.

Tak terasa perjalanan mereka tempuh menuju pantai pun sampai. Mereka pun keluar dari mobil satu persatu. Saat mereka berjalan menuju bibir pantai banyak pasang mata melihat mereka penuh kagum. Bagaimana tidak mereka sangat mencolok mata dengan ketampanan mereka dan kecantikan dari para ciwik-ciwik.

Mereka menatap kagum keindahan pantai tersebut. Sekarang pun sudah sangat indah bagaimana saat senja nanti.

"Wahhh cantik bangettt!" Ujar Yumna dengan mata berbinarnya, tidak lupa dirinya memotret pantai tersebut menggunakan kameranya. Kamera itu selalu Yumna bawa kemana mana.

"Eh Yum fotoin gue plis!" Seru Felia berlari mendekati bibir pantai.

"Jangan terlalu dekat Fel! Ombaknya besar!" Pringat Kenzo, membuat Felia hanya menyengir, para lelaki hanya diam disamping mereka yang asik berfoto. Felia pun mulai bergaya dan Yumna memotretnya.

"Cil lo gak mau foto juga?" Titah Yumna bertanya pada Sheila yang hanya menatap pantai itu.

"Gak." jawab Sheila singkat.

"Ayolah Cil, sekali aja, lo gak prnah mau di foto sama gue apa po-..." Ucapam Yumna terpotong karna Sheila.

"Ya udah, iya! ".

Sheila mulai bergaya dan Yumna memotretnya. Tanpa di ketahui seorang pria sedari tadi menatapnya tanpa mengedipkan matanya.

Kenzo yang melihat temannya pun langsung menyenggol pundaknya.

"Ngicep Rav! Kering mata lo kalo kagak ngecep-ngicep!" Ujar Kenzo disertai kekehannya. Aravan pundengan segera mengalihkan pandangannya.

'Gue kenapa sih, setiap ngeliat tuh cewek jantung gue suka disko dan gak pernah bisa gue alihin pandangan gue' batin Aravan.

"Eh Cil! Kata Rava dia mau foto sama lo!" Ujar Erlang dengan santainya. Membuat Aravan membelalakan matanya dan menatap tajam pada Erlang. Sedangkan Sheila menatap datar ke arah Erlang.

ARAVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang