Jangan lupa vote dan comment
Happy reading🤗"Kau kenapa menghindariku?".
Sooyaa menoleh menatapnya dengan raut wajah datar.
Kemudian ia melanjutkan memilah buku yang akan dibacanya."Sooyaa jawab aku".
Sooyaa tidak mendengarkan seruan Taehyung ia tetap saja mengabaikannya.
"Apa aku berbuat salah padamu?".
Setelah menemukan buku yang pas akhirnya Sooyaa melangkah menuju meja baca. Taehyung masih saja mengikutinya dari belakang.
"Sooyaa" Taehyung meraih lengan Sooyaa. Menahannya supaya Sooyaa mau menjawab pertanyaannya.
"Ini perpustakaan jadi jangan berisik" nada suaranya terdengar ketus.
Mendengar itu Taehyung mengkerutkan keningnya. Sooyaa kenapa berubah? Bukankah ia adalah perempuan yang ramah dan sopan.
Taehyung terus saja mengikuti langkah Sooyaa.
Sooyaa mendudukkan tubuhnya pada meja tengah bagian belakang. Taehyung pun duduk berhadapan dengannya.
Sooyaa hendak membuka lembaran pertama namun sebelum itu Taehyung sudah lebih dulu mencekalnya.
"Sooyaa kau kenapa berubah? Apa yang terjadi?".
Sooyaa tetap diam membisu. Jujur ia juga tak ingin seperti ini. Namun teringat percakapannya dengan Jisoo ia memang harus bersikap begini.
"Sooyaa aku menyukaimu, aku tertarik denganmu pada pandangan pertama".
Deg
Apa barusan Taehyung sedang mengutarakan perasaannya. Kenapa dia secepat ini membicarakan soal perasaan.
Dirinya pun juga memiliki perasaan yang sama. Rasa ketertarikan antar lawan jenis. Hanya pada Taehyung dirinya merespon begini dan merasakan sesuatu yang berbeda.
"Sooyaa jangan mendiamiku terus" rengeknya.
"Aku bingung" jawab Sooya singkat.
"Kalau kau masih ragu baiklah beri aku waktu agar bisa meyakinkanmu, bagaimana?".
Jisoo membuang mukanya memandang ke arah lain. Jemarinya tertaut dengan kepala yang sedang berpikir.
Taehyung memegang kedua tangan Sooyaa. Netranya menatap dengan sorot penuh harapan.
Apa ia harus egois untuk perasaannya ini?. Lalu bagaimana dengan Jisoo?. Ia tidak tega jika harus melihatnya patah hati. Namun dirinya juga ingin memperjuangkan perasaannya ini.
Perasaan menyukai seseorang.Dengan penuh pertimbangan akhirnya Sooyaa memutuskan "baiklah".
Satu kata itu membuat hati Taehyung lega. Tak apa jika ia harus berjuang lebih untuk mendapatkan Sooyaa. Perempuan dihadapannya ini saat ini tengah menjadi perempuan yang akan diperjuangkan atas nama cinta.
Senyum sumringah menghiasi wajah Taehyung.
"Gomawo Sooyaa".Sooyaa pun hanya mengangguk pelan.
"Aku ingin membaca" imbuhnya.
"Akh tentu saja, aku juga akan ikut membaca" Taehyung dengan langkah cepat mencari sebuah buku lalu duduk kembali dihadapan Sooyaa dengan membawa buku.
Sooyaa hanya terkekeh kecil ketika melihat tingkah Taehyung. Sangat memaksakan namun Sooyaa menyukainya.
"Jisoo mian kali ini aku egois aku harap kau mengerti" bisik Sooyaa dalam hatinya.
♤♤♤
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSISIH (VSOO)
Teen FictionBANTU FOLLOW AKUN INI GUYS BIAR RAME DAN SEMANGAT UPDATE . . . Jisoo dan Sooyaa adalah saudara kembar. Namun keduanya memiliki karakter yang berbeda. Penasaran? Baca saja yuk...>>