Jang's Family memang bukan keluarga konglomerat yang bergelimang harta tak terhingga, namun kasih sayang yang mereka miliki antara satu dan lainnya menjadi harta berharga yang tak dimiliki semua orang.
Get to know, the Jang's Family!
The Leader of The Family, Jang Sejong
"Walaupun kamu menikah dengan anak saya terpaksa, tetapi saya harap kamu dapat mencintainya seperti saya dan memberikan kasih sayang yang tidak dapat saya beri lagi setelah kalian menikah."
Ayah yang siap memberikan segalanya bagi keluarga mereka. Tipikal ayah yang sering bersekongkol dengan putra sulungnya untuk mengisengi anak gadisnya. Bekerja sebagai Arsitek freelance membuat Papa Jang selalu stand by di rumah menjadi ayah yang siap siaga bagi anak-anaknya. Meski bukan pencari nafkah utama keluarga, namun peran beliau sebagai figur ayah tetap tidak tergantikan.
The Heart of Jang's Family, Bae Suzy
"Sejak kalian berdua menikah, kamu sudah menjadi anak saya juga. Jadi jangan ragu untuk memanggil saya eomma, ya?"
Mama terbaik di dunia sekaligus role model utama Wonyoung. Sosok hangat yang pengasih dan selalu menjadi pendengar yang baik bagi keluarga Jang . Mamanya kini bekerja sebagai makelar properti, tetapi dulunya ia sempat menjadi stylist artis sebelum memutuskan resign dan menjadi makelar properti hingga saat ini. Masakan favorit Wonyoung yang sering dimasakkan oleh ibunya tentu saja, Samgyetang!
Best Oppa! Jang Heeseung
"Lo yang mau nikahin adek gue? lawan gue dulu, berani nggak?"
Kakak terbaik yang walaupun jahil tapi juga protektif ke adik kesayangannya, Jang Wonyoung. Kuliah di Sungyunkwan University jurusan Teknik Industri, udah jelas sepinter apa kan?
Jang's Family Princess, Jang Wonyoung
Adik manja yang sering disebut putri kecil ayah ibunya. Hobinya melukis diturunkan dari ayahnya yang suka banget seni. Cita-citanya mau jadi Fashion Designer karena suka banget lihat mamanya yang stylish mix and match baju.
...
Yuhuu, tak kenal maka tak sayang kan? Jadi selamat berkenalan
dengan keluarga Jang! Dont forget to vote kalo kalian suka sama ceritanya yaahhh hihihi^^
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS ON TRAINING || JANGKKU
FanficMenjadi seorang Putri Mahkota adalah impian bagi jutaan gadis diluar sana, bahkan mereka pun rela untuk memberikan apa saja demi mendapatkan titel tersebut. Namun tidak dengan Jang Wonyoung, seorang siswi SMA yang tiba-tiba harus menjadi Putri Mahko...