6. Mimpi Buruk Cinderella

379 50 11
                                    

WAARGHH SIAPA SANGKA SIAPA KIRA ABIS JANJI UPDATE CEPET 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WAARGHH SIAPA SANGKA SIAPA KIRA ABIS JANJI UPDATE CEPET 

MALAH KENA DEADLINE TUGAS NUMPUK 😭😭😭 BESOK - BESOK NGGAK JANJI LAGI DEH MENDINGAN HUHUHU

BTW PART INI AGAK PANJANG JADI SEMOGA KALIAN NGGAK BOSEN BACANYA DAN SEMOGA KALIAN MENERIMA PERMINTAAN MAAFKU JUGA YAH:"))

***

Cinderella and the Prince Charming now live happily ever after

Wonyoung memejamkan matanya kala mengingat kalimat terakhir dalam dongeng Cinderella yang digemarinya sejak kecil. Sedari dulu memang ia sangat menggilai kisah Cinderella hingga membuatnya mengoleksi beragam versi dari cerita dongeng tersebut. Kisah Cinderella di mata Wonyoung kecil seakan memberikan harapan semu, kisah dimana sang putri yang berasal dari keluarga miskin tiba-tiba berjodoh dengan pangeran tampan nan mempesona setelah insiden sepatu kaca di pesta dansa. 

Sebuah gambaran dari mimpi kosong yang penuh angan-angan semu. Nyatanya menjadi Cinderella tak seindah yang dibayangkan Wonyoung dahulu.

"Apa mau bolos aja hari ini?" Sang ayah yang berdiri di belakang Wonyoung rupanya menyadari sorot kekhawatiran dari netra putri bungsunya yang sedang mengamati keadaan sekitar dari balik tirai jendela rumahnya. Menawarkan jalan keluar instan pada anak gadisnya.

Wonyoung menggeleng lesu sembari menutup tirai yang disingkapnya, menyudahi aktivitas pengamatannya pagi itu. "Nggak bisa appa. Hari ini aku ada ulangan harian Bahasa Inggris dan ada karya yang harus selesai hari ini, kalau bolos urusannya nanti makin panjang."

Hanya perlu waktu semalam bagi berita tentangnya menyebar ke seluruh penjuru negeri hingga memuncaki pencarian realtime di Naver pagi itu. Benar kata Sunghoon kemarin, satu informasi kecil dapat berkembang menjadi beragam gosip liar yang tersebar dengan cepat. Ribuan artikel baru tentangnya bermunculan dalam semalam meski entah sesuai fakta yang ada atau tidak, dan lebih dari sebagian artikel itu memberikan titel baru 'Cinderella' sebagai nama imbuhan barunya.

Nyatanya, Wonyoung kini menyadari bahwa menjadi Cinderella rupanya lebih cocok disebut perwujudan mimpi buruk yang tak pernah dibayangkannya. Ucapkan selamat tinggal pada kehidupan impian yang ada dalam imajinasinya semasa kecil, siapa sangka 'Cinderella' yang satu ini harus menghadapi lautan wartawan dan warga yang berkerumun hanya untuk melihat dirinya yang seakan menjadi tontonan warga. Tak pernah sedikitpun dibayangkan Wonyoung bahwa berangkat sekolah akan menjadi sesulit ini.

"Baiklah, kalau begitu kamu masuk ke mobil aja sayang. Urusan di luar biar eomma, appa dan Kak Heeseung yang mengatur." Suzy mengelus pundak putri bungsunya untuk membantu mengurangi kekhawatirannya. 

Heeseung pun tiba dengan ransel Wonyoung, menyerahkannya dengan membungkuk seraya berkata, "Ini tas nya Yang Mulia Cinderella, mobil juga sudah saya siapkan." Ledek Heeseung dengan senyum jahilnya. 

PRINCESS ON TRAINING || JANGKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang