The South Korea national treasure, salah satu keluarga kerajaan di dunia yang berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai keluarga kerajaan yang berpengaruh di tengah era modernisasi. Get to know the family member's of Korean Royal Family!
The Great Queen Dowager, lovely halmamama Joo Sun Hwa
"Beban yang ditanggung untuk menjadi putra mahkota sangat berat apabila dihadapi sendirian. Ketika ada hari dimana semua terasa begitu sulit, disitulah saatnya kau harus terbuka dengan istrimu."
Meskipun peraturan istana membuat hubungan keluarga yang ada di dalamnya terasa canggung dan profesional, kehangatan sang Ibu Suri Agung mampu sedikit menghangatkan hati para anggota kerajaan yang kerap menyimpan masalahnya sendiri.
The Leader of The Country, all hail the King Park Woo Seok
"Kini aku tahu makna dibalik keraguan semua orang ketika titah naik tahtaku di umumkan. Saat menghadapinya kini, meski kau anakku sendiri aku tetap tidak bisa mempercayai kalau kau mampu memegang tahta ini."
Sebagai raja yang memegang kekuasaan tertinggi di Korea Selatan membuat hubungan Park Woo Seok kian merenggang dengan putra bungsunya, putra mahkota Park Sunghoon. Dikala ia berfokus memantaskan diri untuk memegang tahta pengganti, komunikasinya dengan Sunghoon pun kian sebatas formalitas semata.
The Great Queen, Kim Yoojung
"Saya tidak pernah berharap banyak kepadamu untuk menjadi putri mahkota yang sempurna, saya hanya meminta dedikasi dan kesungguhanmu untuk berusaha."
Sosok permaisuri yang bertanggung jawab, lembut, dan juga bekerja keras. Sebelum naik tahta sebagai permaisuri, salah satu kebiasaannya adalah membuatkan teh omija dan cemilan untuk dimakan bersama putranya, Park Sunghoon di kala santai. Namun kesibukannya sebagai permaisuri membuatnya terlalu sibuk dan melupakan kebiasaannya itu.
Best Noona! Princess Park Joohyun
"Bukan hal yang mudah untuk beradaptasi menjadi keluarga kerajaan, namun kalau kau mau, bagaimana kalau aku membantumu sedikit, adik iparku?"
Sosok putri kerajaan yang sangat menggambarkan sifat seorang putri. Ramah, anggun dan lembut baik tingkah dan tutur bicaranya. Kakak yang sangat dihormati dan disayangi oleh putra mahkota Sunghoon, sekaligus sosok yang membuat standar Sunghoon dalam mencari pasangan sangat tinggi. Posisinya sebagai putri membebaskannya untuk mengambil studi di luar negeri, tepatnya di Edinburg University.
The heir of the Throne, Park Sunghoon
Sang putra mahkota yang dicintai seluruh rakyat, khususnya para gadis remaja yang mendambakan ingin menjadi pendamping hidupnya. Nampak sempurna namun rapuh di dalam, dan diam-diam menyimpan keraguan akan kemampuannya memimpin negeri di masa depan. Cita-cita yang sulit diwujudkan namun selalu diimpikannya, menjadi produser film terkenal.
❤❤❤
Lets get to know para anggota keluarga kerajaan Korea Selatan! jangan lupa add work ini ke library kalian agar dapat notify dari aku tiap episodenya rilis^^
See you all di Chapter 1 <3
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS ON TRAINING || JANGKKU
Fiksi PenggemarMenjadi seorang Putri Mahkota adalah impian bagi jutaan gadis diluar sana, bahkan mereka pun rela untuk memberikan apa saja demi mendapatkan titel tersebut. Namun tidak dengan Jang Wonyoung, seorang siswi SMA yang tiba-tiba harus menjadi Putri Mahko...