°sebelum membaca jangan lupa vote komen dan share ke temen temen kalian
° jangan plagiatt cerita milik orang lain !!
° bantu koreksi jika ada ketikan yang salah
Sudah
-------------------------------------------------"Tidak ada yang lebih indah daripada kebersamaan"
-Chariva anatasya
-------------------------------------------------
Happy reading 👑
Setelah mendengar nasehat dari chariva, mereka berdua pun terdiam dengan pikiran masing masing.
Namun itu tidak ber selang lama, sampai terdengar suara teriakan seorang gadis yang membuyarkan lamunan mereka.
"Vaa, bang jogging yuk," ajak Keyla yang sudah siap dengan pakaian olah raga miliknya.
"Pagi pagi udah di luar aja kalian," ucap Ayya yang menghampiri mereka bertiga.
"Tadi gua ga bisa tidur," ucap Arata dan raegan serempak.
" Tadi gue kebangun denger suara ayam berkokok," jawab chariva yang akan berdiri.
"Yaudah kalian tunggu gue mau ganti baju dulu," ucap chariva yang berjalan meninggalkan mereka ber empat.
Chariva yang sedang di kamar pun mencari baju olah raga miliknya dan memakainya.
Setelah selesai mengenakan baju miliknya, ia pun menguncir rambutnya agar tidak gerah saat berlari nanti.
Tidak lupa ia menyiapkan air minum untuk mereka berlima nanti.
Setelah semua siap, akhirnya mereka berlima pun jogging mengeliling kompleks.
"Ayok va, ay, ta, rae cepet!!" teriak Keyla yang akan berlomba lari dengan ayya dan chariva.
"Bentar gua hitung," ucap Arata dengan berdiri di tengah tengah.
"1,"
"2,"
"3,"
"Let's goo," teriak Raegan.
Setelah mendengar itu, akhirnya chariva Keyla dan Ayya berlari berlomba lomba siapa dulu yang mencapai garis finis.
Arata dan raegan pun mengikuti mereka dari belakang, takut jika mereka para perempuan terjatuh.
"Hati hati!!" teriak Raegan yang ikut berlari.
"Ayo vaa," teriak Keyla yang melihat sang chariva sepupunya itu berada di belakang sendiri.
"Siapa yang kalah traktir beli siomay sama batagor," teriak ayya yang sudah hampir mencapai garis finis.
Chariva yang mendengar itu sudah pasrah.
Karena ia yakin bahwa dirinya akan kalah.
Toh buktinya dia ada di belakang sendiri.
Dan tebakan chariva menjadi nyata, akhirnya chariva pun kalah berlomba lari dengan adik adiknya.
"Traktir ya?" Tanya Ayya.
"Iya gue traktir kalian berempat," ucap chariva dengan mengusap keringat miliknya.
Arata dan raegan yang baru sampai pun segera di kasih minum oleh ayya, karena sang Kaka sedang ber istirahat sebentar untuk mencerna nafasnya yang tidak beraturan.
see you next time all 👑
KAMU SEDANG MEMBACA
CHARIVA SQUAD
Romance"semoga kita selalu bersama sama ya,"ucap gadis cantik berambut sebatas pinggang yang bernama tag Chariva. "semoga aja," jawab laki laki berparas tampan yang sedikit acak acakan bernama tag arata. "senjanya indah banget,"ucap Ayya dengan senyuman. "...