°sebelum membaca jangan lupa vote komen dan share ke temen temen kalian
° jangan plagiatt cerita milik orang lain !!
° bantu koreksi jika ada ketikan yang salah
Sudah
------------------------------------------------------"Allah ingin menguji seberapa kuat hambanya dengan cara memberikan berbagai macam cobaan "
-chariva
--------------------------------------------------------
Happy reading 👑
Karena kelelahan bermain kemarin, akhirnya mereka berlima pun tertidur.
Saat ini seorang laki laki dengan celana pendeknya itu terbangun tidurnya.
Dia mencoba mencari hp, untuk melihat sekarang pukul berapa.
Saat melihat ternyata sekarang sudah menunjukkan pukul 04.30 wib, waktu sholat shubuh.
Laki laki itu akhirnya memutuskan untuk berwudhu dan melaksanakan kewajibannya sebagai umat Islam.
Beberapa menit sudah ia habiskan untuk sholat dan membaca Alquran sebentar.
Setelah selesai ia berganti baju dan menuju ke teras untuk sebat.
"Masih malam," gumam lelaki tersebut setelah menyalakan sebatang rokok miliknya.
Hening dan dingin. Itu lah yang ia rasakan.
Di tengah tengah keheningan itu, tiba tiba terdengar suara derap langkah kaki yang mendekat.
"Bagi rokok bro," ucap lelaki lainnya iya lelaki itu adalah Raegan dan Arata yang terbangun dari tidurnya.
"Ke bangun?" Tanya arata sambil menyerahkan rokok dan korek miliknya.
"Iyaa," jawab Raegan dengan menyalakan rokok miliknya dan menghembuskan asap itu ke atas.
Setelah beberapa waktu mereka terdiam dengan pikiran masing masing, akhirnya Arata membuka suara.
"Gua bersyukur bisa kenal sama Lo bertiga," ucap Arata dengan menghembuskan asap rokok miliknya ke atas.
Raegan yang sedang melamun pun sedikit tersenyum dan membalas perkataan arata.
"Gua juga bersyukur," jawab Raegan.
Saat di tengah tengah mereka mengobrol, tiba tiba lagi terdengar suara chariva yang sedang mendekat.
"Taa , rae ,Lo berdua kemana?" Teriak Riva yang sedang mencari mereka berdua.
Setelah mendengar suara itu, mereka berdua cepat cepat mematikan rokok mereka.
Agar asap nya tidak sampai ke hirup oleh para perempuan, karena bisa bahaya buat pernafasan.
"Kita di sini," teriak mereka berdua.
Riva pun segera menghampiri asal suara raegan dan arata.
Setelah berhasil menemukan mereka, Riva pun berjalan mendekat dan ikut duduk di samping mereka.
"Lo berdua kenapa?" Tanya Chariva sambil menatap mereka berdua satu satu.
"Gapapa," jawab mereka berdua serempak.
"dengerin gue, Lo berdua sekarang ga sendirian lagi, inget Lo berdua sekarang udah ada gue sama ayya," ucap chariva dengan memandang langit.
"Kalian kalau ada masalah cerita, jangan suka pendem masalah sendirian, gue tau itu sakit tapi coba lah, cerita ke orang yang Lo berdua percaya,"
"Guw tau kalian kuat tapi orang yang kuat juga akan ada masanya buat lelah, istirahat lah ketika Lo berdua lelah, jangan kalian berdua paksakan terus terusan jadi kuat, nangislah jika ingin menangis, nangis bukan berarti lemah, tapi nangis itu menunjukkan bahwa dia benar benar lelah dengan keadaan, menangis itu suatu hal yang wajar bagi manusia, jadi jangan malu buat menangis, hanya karena kalian adalah lelaki," nasehat chariva panjang lebar dengan posisi yang sama.
Kalian pilih siapa nih pak Prabowo, pak Ganjar atau pak Anis ?
Selamat hari valentine semua dan selamat nyoblos wkwkwkwk
See you next time all 👑
KAMU SEDANG MEMBACA
CHARIVA SQUAD
Roman d'amour"semoga kita selalu bersama sama ya,"ucap gadis cantik berambut sebatas pinggang yang bernama tag Chariva. "semoga aja," jawab laki laki berparas tampan yang sedikit acak acakan bernama tag arata. "senjanya indah banget,"ucap Ayya dengan senyuman. "...