prolog

170 23 13
                                    

° sebelum membaca jangan lupa vote komen dan share ke temen temen kalian

° jangan plagiatt cerita milik orang lain !!

° bantu koreksi jika ada ketikan yang salah

Sudah ?

-------------------------------------------

"Penampilan yang buruk bukan berarti hati ikutan buruk"

-Raegan

------------------------------------------

Happy reading 👑

Setiap orang memiliki kehidupan yang berbeda beda.

Dan asal kalian tau mereka adalah pemeran utama dari kehidupannya sendiri.

Kebanyakan dari mereka menilai seseorang dari penampilan, sampai sampai banyak dari mereka yang terlihat kecewa ketika hati mereka tidak sesuai penampilannya.

Di bawah hujan yang deras ini,  terdapat seorang perempuan yang sedang berjalan sendirian tanpa memakai payung ataupun jas hujan.

"Dingin banget," ucap perempuan itu dengan memeluk badannya sendiri.

"Udah malem juga lagi," ucapnya lagi.

"Nyesel banget tadi gak pesen taksi," gumamnya.

"Hallo cantik," goda seorang preman yang datang dari arah belakang, yang naasnya tidak di hiraukan oleh perempuan itu.

"Dih sombong banget Lo," geram preman tersebut sambil mencengkram tangan perempuan tersebut.

"Lepasin Gue!!" sentak perempuan itu.

"Galak bener sih, sini angetin om," goda preman tersebut dengan tangan yang hampir menyentuh paha perempuan itu.

Dugh.

"Arghh!!" Seru preman tersebut kesakitan.

"SIAPA SIH LO GANGGU BANGET ANJG!!" kesal preman tersebut.

Seorang laki laki tampan dengan rambut acak acakan itu yang tadi menendang tangan preman tersebut sampai kesakitan.

"Gua Arata," jawab pria tersebut yang menendang tangan preman tersebut .

" Gua Raegan," jawab pria lainnya yang baru saja turun dari motor.

"Jangan Lo ganggu Dia atau bakal terima akibatnya," ancam mereka berdua dengan nada rendahnya,  namun terkesan menyeramkan.

"CK," decak preman tersebut lari meninggalkan mereka berempat .

"Lo gapapa?" tanya Ayya Adek dari Chariva yang hanya berbeda 1 jam.

Arata adalah laki laki tampan dan populer di sekolah Alaska mentari.

Raegan adalah sahabat dari arata dia juga tampan dan populer.

ayya adalah adik perempuan/keluarga satu satunya yang Chariva punya, dia sangat menyayangi adiknya itu, selain cantik dan imut, adiknya itu sangat lah baik dan mengemaskan, mereka berdua hanya berbeda 1 jam saja.

Chariva Anatasya Alexander adalah anak pertama yang mempunyai seorang adik perempuan yang bernama ayya, selain cantik, dia juga sangatlah cerewet kepada mereka bertiga.

"Gue gapapa, lo ngapain disini hmm?kasian badan lo basah kuyup gini," tanya Chariva yang melihat keadaan adeknya jadi ikut basah kuyup karena menyelamatkan Dirinya.

"dia nyariin lo udah jam segini blm pulang," jawab Raegan menjelaskan.

"Lagian Lo ngapain jam segini masih keluyuran?" Tanya Arata.

"Niatnya nyari angin di jalan malah ketemu Sama preman," jelas Chariva.

"Ayo pulang," ucap Arata dengan menyalakan motornya.

"Ayo," jawab mereka serempak.

Saat sudah dirasa naik motor semua,  mereka pun segera melajukan motornya di bawah derasnya hujan.

Saking derasnya hujan itu, merekapun tidak berani untuk mengebut karena mengingat sedang mengonceng seorang wanita.

Kalau tidak, mereka berdua mungkin sudah ngebut ? Namanya juga laki laki.

See you  next time all👑

 CHARIVA SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang