10.sakit

28 7 4
                                    

° sebelum membaca jangan lupa vote komen dan share ke temen temen kalian

° jangan plagiatt cerita milik orang lain !!

° bantu koreksi jika ada ketikan yang salah

Sudah ?

--------------------------------------------------------

"ada orang yang menyukai hujan namun ada juga ada orang yang membencinya "

-arata

---------------------------------------------------

Happy reading 👑


Setelah 30 menit kemudian akhirnya hujan pun mereka.

Mereka berlima memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka, agar cepat sampai di rumah.

Baju yang sangat basah kuyup sedikit membuat mereka merasa risih.

Berjalan, berjalan, berjalan dan akhirnya sampai lah mereka kerumah Chariva dan Ayya.

Setelah memasuki rumah, mereka segera bersih bersih diri agar tidak terkena flu.

Namun sayang, mereka sudah terkena flu.

Karena saat mereka basah kuyup tadi.  di jalan terkena angin yang membuat badan merinding.

"Haciuhhh~" chariva bersin dengan mengambil tissue.

"Aelah ngapain juga tadi hujannya tiba tiba," gerutu Keyla dengan mengambil tissue.

"Merinding jir," ucap Ayya pun dengan mengambil tissue.

Kalian jangan tanya kemana perginya Arata dan Raegan.

Tentunya mereka berdua di paksa para perempuan untuk istirahat kedalam kamar.

"Nih minum," ucap Chariva dengan menyerahkan teh hangat yang ia buat tadi.

"Makasih Va," ucap mereka serempak

Mereka pun meminum teh hangat tadi dan memakan bubur yang juga sudah di sediakan oleh chariva.

Agar badan tidak terasa dingin kembali.

"Ay bantu gue yok bawain makanan nya ke Arata sama Raegan," ucap Chariva dengan membawa nampan yang berasa teh hangat.

Dan chariva memberikan nampan berisi bubur dan obat kepada ayya.

Mereka berjalan menuju kamar yang di buat tempat istirahat oleh Arata dan Raegan.

Setelah sampai mereka memberikan makanan, minuman dan obat obat an tersebut agar segera di habiskan.

"Di makan, minum obat terus tidur," ucap Chariva dengan menaruh nampan tersebut di atas nakas.

"Tidur," ucap Ayya dengan meninggalkan kamar bersama chariva.

"Gue ke ruang tamu dulu good nigh," ucap chariva sebelum menutup pintu.

"Good night too" jawab lelaki serempak.

See you next time all 👑

 CHARIVA SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang