Part 13

95 18 11
                                    

-Don't forget to vote-
-----------------------------
[Song : BTS_Blue & Grey]
-------------
Yoonmin Story
-----------------------------
Yoongi's POV
.
.
.

"Hei, kukira kau mau membeli jaket dan sepatu baru, Namjoon."

Suara khas melengking Hoseok menjadi musik di hariku cukup melelahkan ini. Kututup pintu mobil dan mengikuti dua manusia yang berhasil menyeretku kemari. Entah kerasukan apa hingga diriku secara suka rela mau menjadi pengasuh mereka berdua di hari ini.

Seharusnya kusediakan security khusus untuk mengusir mereka berdua dari apartementku.

"Iya betul. Aku memang mau membeli jaket dan sepatu. Oh, sama hoodie keluaran terbaru." Namjoon melangkahkan kaki panjangnya memasuki rumah sakit Seoul.

"Dan ... kurasa ... tempat ini tidak menjual jaket dan sepatu atau pun hoodie, Kim Namjoon," tambah Hoseok yang sama sekali tak digubris oleh King of the distraction. Namjoon terus berjalan memasuki teras depan rumah sakit yang terkenal di Seoul.

Hoseok menghentikan langkah kakinya dan menatap heran ke arah bangunan megah dengan nuansa serba putih tersebut.

"Ya, Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya, Yoongi ... Apa mungkin dia juga ingin membeli jas dokter di sana?" bisik Hoseok yang kujawab dengan anggukan malas.

"Maybe. Dia kan ingin menjadi dokter," balasku asal seraya berjalan memasuki teras rumah sakit Seoul.

Hoseok mengernyit bingung. "Lalu ... kenapa dia tidak kuliah kedokteran? Apa dia salah ambil jurusan?" gumam Hoseok sambil mengikutiku dari belakang.

Kami bertiga melangkah memasuki lobby utama dan sesekali Namjoon mengedarkan pandangan ke sekitar. Sahabatku itu menggaruk kepalanya yang tak gatal sambil berjalan mendekati meja receptionist. Namun, belum sempat ia bertanya, tiba-tiba suara dari samping mengejutkannya.

"Namjoon?"

Seketika itu pula kami bertiga menoleh ke arah sumber suara dan aku mengernyit heran melihat sosok lelaki berparas sangat tampan dengan tinggi tubuh yang hampir menyerupai Namjoon. Bahkan kesempurnaan visualnya mampu menyaingi Taehyung.

 Bahkan kesempurnaan visualnya mampu menyaingi Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Thistle BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang