Part 1

328 22 11
                                    

-Don't forget to vote-
-----------------------------
[Song : BTS_Blue & Grey]
-------------
Yoonmin Story
-----------------------------

Yoongi's POV

.
.
.

Dalam diam diriku memperhatikan Dosen yang tengah menjelaskan beberapa rumus di depan kelas. Udara pagi segar terasa berhembus pelan menerpa wajah, kaca jendela yang terbuka sedikit, sebagai tanda bahwa kami membutuhkan oksigen lebih banyak dibandingkan dinginnya Air Conditioner di kelas ini. Menoleh diriku ke arah kiri dan berhadapan langsung dengannya. Kaca berembun akibat dinginnya udara di pagi hari ini akibat musim hujan yang baru saja mulai. Terdiam ku meratapi gelapnya langit.

Penuh pertanyaan yang berputar di pikiran sejak diriku memasuki dunia perkuliahan. Sedikit banyak semua itu tak ada habisnya, namun memiliki satu makna yang sama.

Apakah tujuan ku untuk hidup?

Hanya satu , namun cukup menimbulkan banyak pertanyaan lainnya. Memikirkannya hanya membuatku semakin tenggelam dalam kelamnya gelap.

Kembali ku menoleh ke arah depan dan menghela nafas panjang saat kesadaran kembali ke dunia nyata.

----------------------------------------

Srek..

Srekk..

Kumasukkan semua buku ke dalam tas tepat setelah sang dosen mengakhiri mata kuliahnya, tak sedikit para mahasiswa dan mahasiswi menatap ke arahku yang masih asik membereskan seluruh peralatan sebelum mereka beranjak pergi meninggalkan kelas. Dan seperti biasa, mereka semua kuanggap bagai angin lalu.

"Olaaa Min Yoongi a.k.a Suga!!"

Seru Hoseok tiba tiba berlari masuk ke dalam kelas dengan suara nyaringnya yang mampu membangunkan macan tidur walau berada dalam gua terdalam sekalipun. Kulirik sekilas dirinya, yang kemudian kembali sibuk memasukkan kertas kertas ke dalam buku.

"Aigoo.. tersenyumlah sedikit padaku wahai sahabat tersayang... Senyum.. senyum...."

"Apa maumu hoseok..." tanyaku sarkastik, yang mungkin sudah biasa baginya menerima pedasnya kalimat dariku.

"Wauu, seperti itukah caramu menyambutku, wahai sahabat? aigoo.. aku hanya ingin pulang bersamamu... sudah lama sekali kita tidak berkumpul..."

Manyun dirinya yang beranjak duduk di kursi sebelah, sembari memperhatikan gelagatku yang masih asik sibuk sendiri. Beberapa hilir mudik para manusia di dalam kelas pun mulai tak terlihat lagi, keheningan di kelas pun mulai membuatku terasa nyaman.

Jujur saja..

Aku tak menyukai tempat ramai terlebih lagi berisik...

Hoseok ini pengecualian

Dia makhluk astral yang datang tak di panggil...

Pulang pun tak mau...

"Berkumpul ?" tanyaku kembali seraya mengenakan tas ransel dan bersender di jendela dengan tetap bersikap acuh tak acuh padanya.

"Tentu saja berkumpul, Mister Suga , apakah setiap kita ingin berkumpul aku harus menyeretmu seperti ini, wahai sahabat tak tau diri ?"

"Tak tau diri ?"

"Yeahh !!! Tak tau diri !! Kau sibuk sendiri dengan dunia mu.. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Thistle BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang