-Don't forget to vote-
-----------------------------
[Song : BTS_Blue & Grey]
-------------
Yoonmin Story
-----------------------------
Yoongi's POV
.
.
."Semester ini nilai nilaimu cukup memuaskan Min Yoongi, saya bangga padamu.. Rektor pun juga pasti bangga padamu..."
Tersenyum simpul diriku yang tengah duduk di hadapan Dosen wali dengan wajah yang bahagia. Dirinya merasa sangat puas akan pencapaianku kali ini. Walau terbilang masih semester 3, namun para dosen menganggapku terbilang cukup cepat mengambil beberapa mata kuliah semester atas.
"Khamsa hamnida, sir...."
Balasku yang mengangguk sembari masih tetap acuh tak acuh dengan keadaan sekitar. Mata pada dosen lain yang tersenyum ramah menatapku pun hanya kuanggap angin lalu.
"Arreseo, untuk semester baru kali ini, mohon untuk di pertahankan IPK mu Min Yoongi, kami sangat berbangga padamu, begitu pula kampus ini...
Lagi lagi diriku hanya tersenyum kecil sebelum beranjak dari kursi meninggalkan ruang Dosen tersebut tanpa ingin berbasa basi. Berjalan diriku ke arah kantin untuk menemuin Namjoon. Janjiku untuk bertemu dengannya setelah perkuliahan selesai pun baru teringat, akibat panggilan dari dosen wali, membuatku telat dari janji kami.
Kuperbaiki posisi tas ransel yang agak berat akibat buku tebal statistika. Terdengar beberapa desas desus dari arah kanan dan kiri. Kalimat berisi pujian pun mengalir deras memasuki pendengaran. Setelah munculnya nilai akhir semester ini, dan di pajang tepat di headline website kampus, terlihat sangat jelas nama ku terpampang paling atas disana.
"aigoo.. itu kan Suga-ssi !!"
"omo.. omo.. dia Min Yoongi !!"
"wow, bukankah dia mahasiswa semester 3 yang menempati urutan pertama?"
"itu Min Yoongi ? IPK Cumloude??"
"wahhh Namjonn memiliki saingan beratt eoohh!!"
Kugigit sedikit bibir bawahku sembari terus berjalan cepat ke arah kantin, namun suara suara itu masih saja mengelilingi. Menghantui dari segala arah.
"Suga-ssi!! Suga-sii!! berikan tips padaku agar bisa sepintar dirimu !!"
"Cih!! kau begitu karena Ayahmu pemilik Kampus!!"
"Bukankah itu suga sii?? dia itu komposer kan??"
"Jelas saja, dia kan anak pemilik Kampus... "
"Sialan! tak bisakah kau menurunkan kapasitas dirimu Min Yoongi!! aku juga mau menjadi juara!"
"Dasar Serakah! Kau mau mengambil semua keuntungan di hidupmu, huh?!"
Berlari kecil diriku dengan mata setengah terpejam, jantung kembali berdetak semakin kencang menerima semua kalimat kalimat menyebalkan ini. Tanpa mengarah menuju ke kantin, akupun langsung berlari ke arah kiri, dan berbelok masuk ke dalam Kamar mandi dengan cepat. Tak kuperdulikan mata yang menatapku heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thistle Blue
Fiksi Penggemar[21/11] Teaser at IG : @Big.boss.5 [Yoonmin] Untaian kata yang terus melaju tanpa batas... Tak menungguku walau sesaat... Perasaan tertumpahkan begitu saja di atas kertas abu buram.. Dengan tinta biru yang tajam.. Sama seperti kisah hidup manusia.. ...