Suara itu membuatku lega. Aku tersenyum melihatnya. Begitu juga dengan seisi ruangan itu. Andrew menggendongnya dan menyerahkannya kepadaku. Aku benar-benar tersenyum melihat wajahnya.
"Namanya siapa?"tanya Dr. Emma.
Aku melihat Andrew dan dia menjawab, "Emanuel Jaden Colton."
"Emanuel Jaden Colton,"ujar Andrew lagi.
Seluruh dokter dan perawat itu keluar dan Daddy Paul, Mom Kate, Dad dan Mom masuk ke dalam dan mereka sangat bahagia.
"Namanya siapa?"tanya Daddy Paul.
"Emanuel Jaden Colton,"jawab Andrew.
"Ha! Emanuel!"ujar Mom.
"Dia sangat gemuk,"ujar Dad
Well, aku berada di rumah sakit ini selama empat hari dan diperbolehkan pulang setelahnya. Memiliki seorang bayi sangat membuatku pusing ditambah dengan kehadiran Rachel yang sangat berisik.
Emanuel terus menangis dan mataku tidak pernah berhenti untuk terbuka. Aku memukul Andrew dan dia berjalan dengan malas ke arah kamar Emanuel.
"JADE!"teriak Andrew.
Aku menghela nafas dan segera berjalan dengan kesal ke arah kamar Emanuel. Aku melihat Andrew yang sedang duduk di sofa.
"Kenapa kau tidak mendiamkannya?"tanyaku kesal.
"Aku sudah mencobanya,"ujarnya dengan mata tertutup.
Aku menggendong Emanuel dan mengayunkannya dengan pelan. Andrew tertidur di sofa dan setelah Emanuel kembali diam, aku menaruhnya di dalam ranjangnya dan membangunkan Andrew.
"Aku sangat mengantuk,"ujarnya.
"Yeah, aku juga. Ayo, kita harus segera ke kamar."
Andrew dan aku kembali ke kamar dan saat aku memejamkan mata, aku mulai masuk ke dalam mimpi dan mendengar suara tangisan itu lagi.
Yeah, inilah hidupku yang sekarang. Tidak ada tugas, tapi ada Emanuel yang selalu menangis. Tapi, apapun itu, aku sangat menyayanginya.
***
Akhirnyaa! Selesai juga wkwk. Ini kepaksa banget karena udah ilang idenya. Makasih yang udah mau baca dan vote! :)
Aku akan segera meluncurkan cerita baru yang berkategori teen fiction! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple
Random[18+] Andrew tidak pernah menyangka akan menikahi seorang gadis yang menyebalkan. Begitu juga dengan Jade, dia tidak pernah menyangka akan menikahi seorang pria yang dia benci. Mereka kira, hidup mereka akan sangat membosankan, tapi semuanya berbeda.