03 - Tsundere

22 3 1
                                    

Kayla tidak tahu apa yang harus ia lakukan di hari libur seperti ini selain menyelesaikan episode drama Korea yang sudah menumpuk karena tak sempat ia tonton akibat tugas kuliah yang menyita banyak waktunya. Tapi tenang, Kayla sudah menyelesaikan semua tugasnya tadi malam, makanya sekarang dia tidak tahu harus melakukan apa selain bermalas-malasan. Ingin mengajak Jevin jalan-jalan juga percuma, ia tahu betul bagaimana tabiat pemuda itu yang malas untuk ke mana-mana selain warnet langganannya tercinta.

Lelah menonton tiga episode drama secara berturut-turut, Kayla memutuskan untuk beranjak dari dalam kamar karena merasa lapar. Ia mengernyit heran saat mendapati sepinya kosan, tidak ada orang lain selain dirinya. Ada di mana teman-temannya yang lain? Namun pada akhirnya ia mengangkat kedua bahu tanda tak ingin peduli. Toh, paling mereka semua sedang keluar membeli sesuatu, atau belum pulang dari berolahraga walaupun ini sudah pukul sebelas. Tapi kadang mereka memang begitu, suka kelayapan tanpa memperdulikan penampilan yang hanya menggunakan celana training dan kaos, mentoknya paling dilapisi oleh hoodie. Kayla juga begitu sih, makanya ia tidak heran.

Kayla kembali pada alasan awalnya keluar dari kamar; lapar. Ia melangkah menuju dapur, mencari sesuatu yang bisa dimakan, namun nasib baik kali ini tidak berpihak padanya. Tidak ada apa pun yang bisa dimakan selain nasi. Sebenarnya ini kos perempuan atau laki-laki sih? Kos laki-laki saja pasti setidaknya punya stok mie instan. Ah, Kayla jadi rindu satu tahun yang lalu, saat dia menjadi bagian dari penyewa kamar kos bersama Jevin dan enam temannya yang lain.

Tiba-tiba Kayla mendapat ide bagaimana ia akan menghabiskan akhir pekannya selain menonton drama Korea.

Mengunjungi kos lamanya.

Mengunjungi kos lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JE

JEVIN

Sibuk gax yank

Nomor yang anda hubungi sedang sibuk

Gak guna lo

Ada apaan?

Itu gue tanya, lo lagi sibuk gak?

Kalau lagi sibuk kenapa? Kalau gak lagi sibuk kenapa?

Banyak tanya lo anjir

Lah, yang tanya duluan siapa?

Ya tinggal jawab aja apa susahnya?

Lo juga tinggal jawab doang apa susahnya?

Jevin ih!

Serius

Gue juga dari tadi serius

Lo mau gue pukul?

JEKAYLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang