Hari pertama sekolah pada semester genap tahun ajaran 2016/2017. Semester paling sibuk untuk kelas 12 sudah menanti di depan mata. Persiapan belajar UN, ujian-ujain praktik, serta harus membagi waktu untuk belajar tes masuk universitas.
Rintik-rintik hujan terus berjatuhan sejak subuh tadi. Lalitha menadahkan tangannya di depan rumah untuk memastikan apakah gerimis telah mereda, namun ternyata belum juga reda. Tadinya dia hendak berangkat sekolah dengan menggunakan BRT, namun karena hujan dan kebetulan ayahnya di rumah. Akhirnya dia pergi ke sekolah diantar ayah menggunakan mobil. Guyuran hujan kian deras ketika Lalitha sedang dalam perjalanan. Genangan air mengisi ruas jalan. Meskipun Ungaran berada di daerah Semarang atas, bukan berarti bisa terhindarkan oleh banjir. Jalan nampak macet karena banjir, mobil-mobil melaju pelan dan beberapa pengendara motor terpaksa menuntun motornya yang mogok.
Lalitha terlihat sangat cemas, takut telat sampai sekolah apalagi ini hari pertamanya. Ayahnya hanya tersenyum memandangi anaknya yang terlihat cemas, menggenggam tangan Lalitha untuk mencoba menenangkannya.
Setibanya di sekolah, genangan air pun terlihat di sekolahnya. Nampak dari gerbang sekolah beberapa siswa menggulung celananya sampai selutut supaya tidak terkena genangan air, begitu pula dengan siswi-siswi yang memegangi roknya sampai ke atas.
Saat Lalitha memasuki kelas, ia langsung mendudukkan diri di bangku yang tersisa yakni baris kedua dari kanan dan deret kedua. Teman sebangkunya terbiasa datang sangat siang dibandingkan Lalitha. Jadi mereka berdua hanya dapat bangku sisaan.
Sembari menunggu waktu pelajaran dimulai, ia pun mengecek notifikasi chat grup. Padahal masih pagi tapi sudah berisik saja, begitulah mereka.
Bang Mahen NIT
Tes tesKak Dirga Cuek Bebek
Knp bang?Yuvika 12 IPS 3
Wah ada apa ini? HeheBang Mahen NIT
Jazziel aja dah
yang jelasinJazziel ^_^
Ini kan udah masuk
awal tahun 2017.
Selagi menunggu
kejelasan kapan
waktu tesnya, jadi
Bang Mahen dan
aku selaku admin
mau bikin tryout
mingguan ber-partner.
Partner ini tugasnya
bikin soalLalitha Pramesti
Wah oke juga tuh,
tryout mingguanJazziel ^_^
Ini ya list-nya:
1. Lalitha >< Dirga
2. Yuvika >< Juan
3. Widy >< Haikal
4. Kieran >< Jazziel
Untuk sebulan
kedepan listnya
akan beginiKak Dirga Cuek Bebek
Astaga...Kak Juan
Memang ya jodoh
tak kemanaLalitha Pramesti
Boleh tuker sama
Jazziel aja gasi?
Yang ramah cumaHaikal Barudak Bandung
Eleh Kak Dirga
Benci jadi cinta
nanti cihuyBang Mahen NIT
Di-rolling kok nanti
Sabar ya kalian
berdua wkwkwk
Yuvika 12 IPS 3
Berarti minggu
depan soalnya dari
Lalitha dan Kak Dirga
yaJazziel ^_^
Iya, betulBang Mahen NIT
Gue tadinya mau
kocok kertasnya
lewat video call,
tapi mager wkwk
Tapi gue rekam kok,
biar tidak ada
yang merasa keberatan.
Colek @dirga
> sent videoKak Dirga Cuek Bebek
Udah napa bang
Ah elahKak Juan
Gausah ngambek hahaLalitha mengacak-ngacak rambutnya, nampak frustasi.Baru saja kemarin dicuekkin oleh Dirga, eh malah sekarang dia harus bekerjasama dengan Dirga yang sedingin kulkas seribu pintu itu. Kalau minta tolongJazziel untuk diubah pun percuma, karena kedepannya susunan itu akan di-rolling,tentu saja tidak bisa menghindar.
______________________________________
Halo-halo, maaf banget vakum beberapa minggu karena sedang dilanda writers block ㅠㅠ
Maaf kalau terlalu pendek ya 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Crush
Storie d'amoreKata orang cinta itu buta. Tak bisa dirasakan oleh indra penglihatan, namun dapat dirasakan oleh hati. Bagaimana kalau cinta itu benar-benar buta? Menyukai seseorang yang kita sendiri tidak tahu wujudnya seperti apa. Dunia maya itu penuh dengan kepa...