Acara pun di mulai .
Berbagai macam pertandingan olahraga pun di selenggarakan . Seperti voly , futsal , bulu tangkis , lari estafet , tarik tambang dll.Untuk saat ini telah terselenggara kan pertandingan futsal .
Ternyata kelas win melawan kelas bright .Dan bright dan ke 3 sahabatnya pun mewakilkan kelasnya untuk bertanding melawan kelas win .
"Awas lu dukung cowok lu, inget dia lawan kelas kita" ucap siwi penuh dengan penekanan kepada win
"Ishh apa sihh , ya jelas lah gua dukung kelas kita" jawab win sedikit kesal karena ketahuan niat dia untuk mendukung kekasihnya itu.Sebenernya win ingin sekali mendukung kekasihnya tapi win harus mengurungkan niatnya di karenakan kelasnya bertanding melawan kelas kekasihnya .
"Sayanggg" teriak bright kearah win di tengah lapangan yang sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan berlangsung .
Win yang merasa di panggil pun menoleh kearah bright .
"Senyum dong , butuh senyum kamu nih untuk penyemangat aku" ucap bright lagi yang didengar semua orang berada di lapangan termasuk para guru disana ."Cieeee cieee ethh kolor ijo bisa aja lu bikin iri yang jomblo" teriak gun sambil meledeki kedua sejoli ini .
"ayo cayang senyum dong aa butuh cemangat dari kamu nichhh" sambung Mike ikut meledek bright dengan nada yang di buat buat .
"Diem lu ah berdua" jawab brightWin yang meresa di ledeki dan jadi perhatian orang orang akibat teriakan bright tadi hanya bisa tersipu malu , dan lagi lagi pipinya pun dibuat merah merona. Dan win pun hanya bisa tersenyum malu malu .
Bright yang melihat win merona dan tersenyum malu itu pun ikut tersenyum
"Makasih ya sayang udah kasih aku senyum terbaik kamu" teriak bright lagi ketika melihat win tersenyum .Win pun makin merona mendengarnya lagi . Ternyata aksi bright tidak luput dari perhatian queen yang sedari tadi menahan rasa kesal . Queen hanya bisa meremas tangan nya untuk menyalurkan rasa kesalnya .
*
*
*
*Pertandingan pun di mulai , semua para siswa menyorakan dukungannya dengan semangat kepada team yang mereka dukung .
Termasuk win . karena ia tidak bisa meneriakan salah satu nya , win hanya berteriak 'Ayo Ayo~' saja . Intinya ia sudah ikut memeriahkan pertandingannya pikirnya .
Pertandingan pun memasuki babak final dengan skor 2-1 . Team bright yang berhasil unggul dalam pertandingan kali ini . Kurang dari 15 menit lagi pertandingan pun akan berakhir.
Dan nampaknya team dari kelas win belum ada tanda tanda menyusul skor kelas lawan .Dan "priiittttt~~~" pertandingan pun berakhir , dan di menangkan oleh kelas bright .
Semua pendukung kelas bright pun bersorak gembira . Berbeda dengan kelas win yang terlihat kecewa dengan kalahnya tim mereka .
"Udah gapapa guys next time kita hajar lagi mereka" ucap siwi yang coba menenangkan
"Udah lulus kali kita" jawab cinta
"Eh iya lupa gua" kata siwi sambil menyengir gaje.Berbeda dengan kelas win. Kelas bright sedang bersorak merayakan kemenangan mereka .
Queen pun berlari ke arah tim bright yang sedang beristirahat sambil membawakan minuman dingin ke bright ."Ini untuk kamu" ucap queen sambil mengulurkan tangannya yang berisi minuman itu
"Makasih" jawab bright sambil menerima minuman itu .
Queen yang di terima minumannya pun tersenyum senang bukan main .
"Non" teriak bright
"Oyy" jawab nanon
"Ini buat lu dari dia" kata bright sambil melempar minuman dingin dari queen ke nanon
"Oke thanks ya cantik" ucap nanon ke queen sambil menangkap lemparan dari bright .Perubahan raut muka queen terlihat jelas ketika menyaksikan apa yang bright lakukan . Tapi queen tidak bisa protes . Bukannya tidak bisa , bright sudah keburu pergi meninggalkan nya sehabis memberikan minumannya ke nanon .
*
*
*Ternyata bright pergi ke arah kelas win . Win yang menyadari ke hadiran bright pun langsung menghampiri kekasih hatinya itu .
"Ngapain kamu kesini ? Mau ngeledekin kelas aku ya" tuduh win sambil mempout bibirnya .
"Apa sih bibirnya itu , minta di cium ya didepan banyak orang?" Bukannya menjawab bright malah mempersalah kan bibirnya ."Ih kamu" kesal win sambil mendorong pelan bahu bright . Bright hanya terkekeh melihat tingkah win .
"Aku kesini mau minta hadiah dari kamu" kata bright mengutarakan niatnya kenapa ia menghampiri kelas win ."Mau hadiah apa ?" Tanya win bingung
"Hmmmm" gumam bright seakan akan ia sedang berfikir ingin minta hadiah apa kepada kekasihnya .
Bright pun mendekat kan dirinya kepada win. Dan membisik kan sesuatu kepada win .
"Ihhh" pekik win ketika mendengar apa yang bright bisikan, sambil mendorong sedikit tubuh bright agar sedikit menjauh darinya .Bright yang melihatnya hanya tersenyum penuh arti . "Ga mau ah" tolak win
"Ihh tega banget masa pacarnya menang ga di kasih hadiah" kata bright sambil memasang muka dibuat seolah olah ia sedang sedih .
"Ih bukannya gitu , tapi kamu minta nya macem macem " bela win
"Aku ga minta mcem macem , aku cuma minta 1 macam kok" jawab bright ga mau kalah ."Ishh kamu mah , yang lain aja deh" tawar win lagi
"Engga mau , maunya itu" tolak bright masih dengan aksi cemberut nya .
"Ishhh dia mahhh"
"Ya udahh dehhh , tapi tiap pagi doang kan?" Ngalah win pada akhirnya
"Iya sayang pagi doang , kalo mau setiap saat aku juga ga masalah kok" kata bright senang sambil meledek win
"Ishh dasar emang maunya kamu" protes win sambil mendorong bright
"Udah sana balik , kamu udah di liatin princess tuh" usir win kepada bright
"Kamu ngusir aku sayang ? Kok tega?" Kata bright mendramatisir
"Lebay deh , ini bentar lagi mau di mulai pertandingan udah sana ga enak sama yang lain " jawab win agak malas sambil mengembungkan pipinya .
"Iya iya sayang , jangan gemes gemes dong kan aku jadi makin mau disini sama kamu terus tau" ucap bright gemas kepada win sambil mencubit pelan pipi win
"Ishh sakit tau , udah sana ahhh" usir win sambil menepis tangan bright yang tadi mencubit pipi nya
"Iya iya sayang , aku kesana dulu ya bye" jawab bright pasrah sambil pergi meninggalkan win dengan perasaan tidak rela
"Iya bye sayang" jawab win sambil melambaikan tangan nya kepada bright yang pergi kembali ketempat teamnya berada."Udah berani ngusir ngusir lu ya , dulu aja lu kejar Mulu tuh orang" ucap siwi yang ternyata dari tadi memperhatikan mereka berdua .
"Maling kali ah gua kejar" jawab win malas menanggapi kata kata siwi
"Maling kali ah gua kejar prett" kata siwi menirukan kata kata win dengan nada meledeknya .To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Boyfriend
Randomwin metawin seorang siswa biasa , yang sangat menyukai bright vachirawit siswa pintar dan populer di sekolahnya dari awal masuk sekolah . dia memberanikan diri memberikan bright sebuah surat cinta , gimana kah kisah selanjutnya ? #brightwin #bl #ya...