Setelah kejadian seminggu yang lalu di caffe , win dan bright ternyata semakin lengket dan romantis .
Dan seluruh siswa di sekolahnya pun sudah tau dengan hubungan mereka . Pasalnya bright secara terang terangan memperlakukann win secara romantis .
Win pun sebenernya masih sedikit takut dengan tatapan tidak suka dari penggemar bright . Tapi selama ini tidak ada yang berlaku tidak enak kepada win hanya tatapan mereka saja yang sedikit membunuh menurut win berlebihan.
Ketika bright dan win sedang berlovey dovey di kantin , dan tentu saja di depan PP, siwi , nanon , mike dan gun .
Entah sejak kapan mereka sering bersama.
"Disini kita mau makan woy bukan liatin lu pacaran" protes PP kepada pasangan bucin yang tidak tau tempat ini .
"Iye nih udah dari 15 menit yang lalu kita cuma liatan lu berdua mesra mesraan doang anjir" timpal Mike tidak kalah dengan PP ."Ga ada yang nyuruh kalian liatin kita" jawab bright singkat dan tepat sasaran .
"Iya anjir mereka ga nyuruh kita buat liatin kenapa kita mala liatin sih?" Sadar gun bingung ."Emang sialan lu berdua" omel siwi , dan pergi untuk memesan makanan.
Dan diikuti yang lainnya dan pasti kecuali pasangan bucin ini.Setelah semuanya sudah memesan makan siang nya , Mereka makan dengan tenang sampai salah satu dari mereka membuka suara .
"Eh bright di kelas kita katanya ada anak baru" ternyata nanon memulai pembicaraan .
"Oh ya" ucap bright tidak minat , dan hanya fokus memakan bekal dari win .Oh ya semenjak hari pertama win membawakan bright bekal sekolah , sampai sekarang pun win selalu membawakannya .
"Cowok apa cewek anak barunya ?" Tanya Mike mulai tertarik .
"Cewek , dan katanya cantik" jawab nanon sambil terus memakan makanannya ."Wisss Sabi tuhhh" ucap gun dengan genit
"Dasar buaya lu" ucap Mike sambil menoyor kepala gun .Dan yang lain hanya bisa menggeleng dengan tingkah lakunya Mike dan gun
"Paling nanti tertarik nya sama noh sih paling populer" ucap nanon sambil menunjuk bright menggunakan dagunya .
Bright pun tetap tidak meninggalkan fokusnya ke acara makannya , dengan sebelah tangannya memegang erat tangan win .
Berbeda dengan bright , win pun dari tadi memerhatikan obrolan ke 3 temannya bright.
"Kayanya temen lu lu pada kaga perduli tuh" kata PP
"Iya lah orang udah punya pawang" timpal siwiBright pun langsung menengok ke arah win
"Iya dong , ga ada waktu suka sama yang lain . Orang yang ini aja lebih menarik dari yang lain" ucap bright sambil mencolek dagu win dan tersenyum manisWin yang diperlakukan seperti itu di depan teman temannya hanya tersipu .
Jujur pipi win sudah panas memerah .
Dan di sadari oleh semuanya yang sudang ada disana ."Tuh lucu banget ga sih kalo lagi merah begini rasanya mau cium aja" goda bright lagi kepada win sambil mencium pipi win sekilas .
Dan sukses membuat win mematung dengan semu merah yang makin menjadi di pipinya ."Idihhh sih bright , hueekk banget liat lu berdua" protes gun dengan sedikit malas .
"Jelek banget lu malunya win" ledek PP di barengi ketawa siwi .
"Kalo mau mesra mesraan sewa kamar sana" usul Mike dengan asal
"Emang boleh sayang?" Tanya bright ke win dengan tiba tiba , win hanya terpaku dengan pertanyaan bright dan jangan lupakan mukanya yang semakin memerah .
Win sih dengan senang hati jika hanya berdua saja dengan bright . Mungkin dia hanya pingsan berkali kali .
"Eh anjir lu gua cuma bercanda, buang muka mesum lu bright " ucap Mike sambil mengusap muka bright yang terlihat mengerikan bagi mereka .
"Sialan lu Mike" kesal bright .
Dan hanya di ketawai oleh mereka semua kecuali win yang hanya tersenyum kaku melihat nya ."Emang kapan mulai masuknya tuh anak baru non?" Tanya siwi tiba tiba
"Kayanya sih nanti habis jam istirahat ini" jawab nanon
"Kok lu bisa tau sih ? Tau dari mana lu?" Tanya siwi lagi dan di angguki semuanya kecuali bright tentunya ."Gua denger aja tadi anak anak pada ngomongin wkwk" jawab nanon sambil tertawa.
"Ga usah tawa lu , ketawa lu jelek" ucap Mike sambil menoyor kepala nanon .
Kayanya Mike hobi banget menoyor kepala temen temennya 🤣Tenggg~tengg~~
Bell masuk pun berbunyi , tandanya jam istirahat pun usai .Mereka semua pun kembali ke kelas masing masing .
Kita intip yuk ke kelas mereka satu persatu .
Pertama kita kelas win dan siwi . Ternyata win dan siwi seperti biasa fokus dengan pelajaran yang sedang di terangkan oleh guru mereka .Lalu kelas PP. PP dengan tidak tahu dirinya sedikit malas mendengar kan gurunya menjelaskan soal matematika yang akan di pelajari .
Lalu ke kelas 4 sekawan , dan ternyata benar kata nanon tadi .
Mereka ber 4 kedatangan teman sekelas baru , dan dia seorang wanita yang cantik menurut yang lainnya kecuali bright . Bagi bright yang cantik hanya win seorang ."Silahkan perkenalkan diri kamu" suruh wali kelas bright kepada anak baru itu .
"Selamat siang semuanya , perkenalkan nama saya Queenza putri saya pindahan dari sekolah khusus wanita . Salam kenal semuanya" kata anak baru tersebut dengan ramah dan tersenyum manis .Dan tatapannya hanya tertuju kepada satu orang yang sedari tadi tidak menghiraukannya yaitu seorang bright .
Jam sekolah pun usai , semua siswa pun berlomba lomba untuk pulang .
Termasuk 4 sekawan ini.
Bright yang sedang membereskan buku nya pun menghentikan kegiatannya ketika mendengar ada seseorang yang memanggil nya."Bright" sapa queen dengan lembut kepada bright . Ke 3 sahabat bright pun juga memusatkan pandangannya kepada queen dan bright ketika mendengar queen memanggil bright .
Bright pun menoleh sebentar , ketika tau siapa yang memanggilnya dia pun kembali dengan kegiatan awalnya membereskan buku pelajarannya .
"Kamu masih ingat aku kan?" Sambung queen lagi , ketika menyadari tidak ada tanda tanda jawaban dari bright .
Queen pun Masih setia menunggu jawaban dari bright dengan senyum terus terpatri di bibirnya .
Setelah selesai melakukan kegiatannya bright pun berpamitan kepada teman temannya
"Gua duluan ya , cowok gua udah nungguin" pamit bright kepada ke 3 sahabatnya tanpa ada niatan menjawab pertanyaan queen .
"Oke hati hati lu" jawab Mike sekenannya dan di angguki oleh nanon dan gun.Alhasil membuat queen sedikit emosi dengan tingkah bright . Tatapan matanya tidak queen alihkan dari kepergian bright sampai tidak terlihat lagi .
'sialan gua di kacangin lagi' monolog queen dalam hati .
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Boyfriend
Nezařaditelnéwin metawin seorang siswa biasa , yang sangat menyukai bright vachirawit siswa pintar dan populer di sekolahnya dari awal masuk sekolah . dia memberanikan diri memberikan bright sebuah surat cinta , gimana kah kisah selanjutnya ? #brightwin #bl #ya...