| Chapter 4

104 12 33
                                    


"HEESUNG-?!"

Yuna sangat terkejut dengan kehadiran heesung yang tiba-tiba berada dibelakangnya gadis itu masih menutupi mulutnya karna tiba-tiba berteriak well semua orang pasti akan berteriak jika dikejutkan dari belakang mata hazel sang gadis itu masih membulat sempurna perlahan ia menurunkan tangannya dari mulutnya dan menghembuskan nafasnya panjang dan menenangkan kembali hatinya.

"Ngagetin tau ga! udah ini parkiran gelap minim cahaya ditambah lu pake baju serba hitam hampir gua-"

"Pergi disini bahaya Yuna."

"Bahaya apa-"

"Gua bilang pergi! disini bahaya!"

*DORR

*BRAKK

Keduanya langsung menengok kearah suara tembakan dan dentuman keras itu lantas heesung langsung menarik lengan yuna dan membawanya pergi berlari ketempat dimana ia bisa menaruh gadis itu dengan aman.

"YAKK LEE SIALAN HEESUNG KESINI KAU!!"

"ahaha shit.."

Keadaan yuna saat ini? ia hanya diam otaknya masih memproses bahaya disekitarnya ia hanya berpasrah pada heesung yang menarik lengannya dengan erat membawa ia lari mengikuti punggung heesung yang lebar itu.

"H-hee?!"Yuna terkejut tiba-tiba heesung menarik tangannya dan membawanya ke dalam pelukan laki-laki tersebut tanpa aba-aba heesung langsung menggendong tubuh yuna seperti karung beras dan tetap membawanya berlari mudah bagi heesung untuk menggendongnya karena tubuh gadis itu ringan seperti kapas baginya.

Heesung berlari kedalam mall sembari menggendong tubuh yuna di pundaknya ternyata laki-laki itu tetap mengejar dibelakangnya sembari membawa senjata api ditangannya membuat semua pengunjung mall langsung kocar-kacir berlarian karna panik.

"Hee dia siapaaaa?!"

"Anjing."

"Hahhhh?!"

Yuna saat ini sadar bahwa sepenuhnya ia dan heesung benar-benar dalam bahaya gadis itu mengencangkan pegangannya pada pundak heesung karna merasa ketakutan baru sekali dalam seumur hidupnya ia ditodongkan sebuah pistol oleh seseorang atau bahkan dikejar oleh sang penodong.

"YAKK JUNGWONN!!"

Heesung berteriak frustasi karena orang dibelakangnya tidak menyerah dalam mengejarnya dan menembakki nya dari belakang namun masih bisa ia hindari lantas laki-laki itu langsung memanggil bantuan kepada temannya teriakannya menggema seluruh mall itu untung saja Jungwon sudah menyelesaikan orang-orang yang tadi menyerangnya kini ia siap untuk menghadapi orang yang sedang mengejar Hyung nya Jungwon langsung lompat dari lantai dua dan parkour melalui atap sebuah Bazaar yang berada dilantai satu untungnya ia bisa parkour melalui itu jika tidak mungkin kakinya akan patah.

"Hey lawanmu adalah aku."

"CK.. MENYUSAHKAN SAJAA!!"

"Perasaanku saja atau memang heesung Hyung membawa seorang gadis ya?" Batin Jungwon saat melawan orang yang mengejar heesung.

*BUKKKH

"Ughh..."

"Kalian pintar juga ya mengejar ku dan heesung Hyung dalam jumlah yang sedikit tapi temanku yang berada di markas kalian sepertinya lebih pintar dibandingkan kalian deh"

"Hah! hanya dua orang saja tidak akan bisa mampu melawan puluhan orang!!"

*BUGGGHHH

Boy or Man? |Heesung |JayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang