•
•
•
•
•
•
•
•(Name) dari kemarin sampai sekarang tidak masuk kek kelas hingga membuat lance yang memang satu kelas denganya khawatir--ngga, cuma dikit doang.
Jadi ia pergi ke asrama Mash juga finn sekalian menanyakan ada yang nengeliat (name) ngga, eh dijalan ia bertemu dengan dott yang sama sama mau ke asramanya Mash dan finn.
"Hah!?, apa apan kau melihatku begitu!??". Lance menatap dott datar dan menjawab, "kau yang menatapku dasar gila"
Dott yang mendengar itu tentu emosi dong, ia menunjukan jari tengahnya dengan ramah ke lance.
"Lihat saja nanti berengsek, (name) akan bersamaku, bukan bersamamu" ucap dott masih dengan menunjukan jari tengah shabatnya itu.
"Hah?, yang jelas (name) akan memilihku. Kau jangan ngarep"
Lance berjalan lagi tak peduli dengan omongan omongan dari mulut dott, sampai ketika mereka sampai di asramanya Mash dan finn.
Di asrama juga bertatapan tajam satu sama lain, sedangkan sang pemilik asrama hanya menatap dengan lelah.
"Kenapa kau ada di kamar ini?, lalu kenapa gaya rambutmu berubah?" Lance Menanyakan dengan sinis
"Harusnya aku yang bilang begitu!, aku ganti penampilan." Lalu dott memperhatikan yang lain sambil terus berbicara, "lemon-chan dan (name)-chan suka sama pria berponi dan pria badboy, jadinya aku...--" ucappannya terpotong oleh finn yang sepertinya lelah dengan mereka
"Kenapa lance-kun dan dott-kun bertengkar dikamarku?" Ucapnya kesal, lagian itu asrama milik dia dan Mash tapi kenapa dia orang ini malah berantem dikamarnya??
Dott menatap lance sinis juga begitu dengan lance yang juga menatap sinis, lalu dott tiba tiba berdiri dari duduknya dan berbicara.
"Ketidakpuasan ku terhadapnya sekitar 500%, pergi sana dari kamar ini" ucapnya dan Lalu memperlihatkan jari kebanggan anak indo.
Finn yang menatap itu pun panik dan mulai berusaha untuk meleraikanya, "tidak, ini kamarku!" Ucap finn tetapi masih saja tidak digubris oleh dott maupun lance.
Mereka bahkan ingin berantem sampai sampai mengeluarkan tongkatnya masih masing, kalau coba ada (name) paling dia mengajak finn untuk santai saja dan nikmati pertengkaran ini.
"Tidak.. tunggu, kalau mau berantem lakukan diluar saja sana!!" Ucap finn sedikit teriak kalau dia tidak mendengar ada suara pintu yang sepertinya rusak, dan itu adalah Mash dengan tanagnya memegang pintu yang sudah rusak itu.
"Benar, barang didalam kamar bisa rusak, juga aku akan diomelin sama (name) lagi, jadi geludnya diluar saja" ucap Mash watados
"Ngaca Jing..." Batin dott juga finn
Lalu kemudian dott mengeluarkan semacam herbal dikantingnya, "haduh.. jangan becanda" ucapnya sembari mengasih herbal yang tentus udah dibungkus itu ke finn.
"Ambil ini", finn menurutinya dan mengambil herbal itu dengan perasaan aneh, "buah tangan ketika bertamu kek kamar lain itu pengetahuan umum kan?" Ucap dott.
Finn menatap bungkusan herbal itu dengan tatapan aneh, "meski sikapnya kasar, tapi dia didiki dengan baik,ya?.." batin finn
"Aromanya sangat harum, itu teh kesukaan ku" ucap dott, sungguh berbeda dengan penampilannya, teryata dott ini masih sedikit normal, ya 'sedikit'.
KAMU SEDANG MEMBACA
<mashle'× reader>
Humorbagaimana gadis bernama (name) bin amato alias adik dari MC di serial kartun Malay yaitu boboiboy berpindah ke suatu tempat yang sangat asing, tetapi (name) tau tempat ini, ini adalah anime yang baru kemarin ia selesaikan membacanya "ANJAY!! MAMAK A...