bwowowowo

309 41 16
                                    

|
|
|
|
|
|

{DIKEDIAMAN BURNDEAD}

"Kabar Mash juga (name) sekarang bagaimana, ya? Semoga sua tidak ketua. Gak bisa mengunakan sihir dan membuat gempar." Ucap regro. Kekek Mash yang sudah lama ngga kebagian dialog.

Didepannya. Terdapat brandroti yang lagi menghisap rokok, "yah..aku bisa repot kalau dia tak giat menjadi visioner suci. Soalnya ini bagian dari perencanaan masa depanku." Ucapnya sembari mengelap rokok lagi.

Regro menatap bran, "kamu ngga kerja, tuh?." "Tampil dilayar lebih penting dari pada kerja..tampil dilayar memang penting" jelas bran.

Regro kemudian mengangkat teko dan menawarkan teh itu lagi ke bran.
" Mau lagi?"
"Ya"

____________________________________

Biar ku ingatkan lagi, kisah ini mencetikatan tentang kedua pasangan yang Tampa enargi sihir memasuki akademi sihir Easton, sampai menjadi visioner suci...

Satunya demi balik ke pelukan Abang tercintah😋

Dan kini, mereka masih berada di uks, biasa. Lagi ngejenguk (name) yang belum disuruh pulang ke asramanya.

Mash berada disamping ranjang (name) sembari memakan kue sus favoritnya, sekali sekali menawarkan itu ke (name).

"(Name)-chan belum disuruh pulang ke asrama ya?.." tanya lemon. (Name) Membalas dengan anggukan juga seyuman.

"Sepertinya begitu, paling sekitar 2 atau 3minggu lagi" jawab (name) yang mengigat lukanya lumayan parah, patah tulang dimana mana, juga lembab di mukanya yang sekarang membiru.

Lalu kemudian lemon menghampiri ranzor(absy atau apasih?), ia ingin memeriksa keadaan ranzor yang memang dibilang cukup parah, walaupun parahhan (name) sih..

"Kamu..daijobu?" Ucap lemon dengan wajah lucunya.

BURS!!

Darah keluar dari mulut ranzor lalu ia terjatuh kebelakang, lemon seketika panik. (Name) Ingin ngakak tetapi mengigat badanya yang akan terasa sakit jika bergerak maka ia tahan. Walaupun didalamnya masih ngik ngik sih..

{SKIP}

Hari libur sekolah pun tiba, biasanya anak Anak akan pulang ke rumah atau jalan jalan. tetapi berbeda dengan 2 orang ini.

Mereka adalah (name) bin amato dan Mash burndead, yang ditangkap oleh visioner suci gegara ketahuan ngga punya sihir. (Name) Ada cuma ga ada garis doang. Soal gimana mbak NEM kita tertangkap biarlah rahasia.

Biar kujelaskan tentang visione suci, dengan singkat dan jelas.

Visioner suci adalah penyihir yang sangat langka. disaat bersamaan juga, mereka adalah penguasa dunia sihir, selain itu, oran. Yang menjadi visioner suci juga bisa mendapatkan kualifikasi posisi tertentu dari lembaran hukum tertinggi asosiasi sihir. Kebanyakan hal yang berhubungan dengan sihir akan diurus oleh mereka. Mereka juga menghapus kekerasan dan membawa kedamaian pada rakyat. Juga menjadi lembaga penegak kekerasan

Salah satu dari visioner suci adalah...

Rayne Ames; pengurus alat sihir, tongkat sihir pedang.








Karena Mash seorang diri melawan magia lupus, semua koin asrama Lang direbut oleh asrama Adler. Mash dan teman temannya juga selangkah maju untuk menjadi visioner suci. Walaupun ada yang afk.

Tetapi.. saat bertarung melawan anak buah innocent zero alias Cell war, berita tentang Mash yang tidak bisa mengunakan sihir tersebar luar di akademi.

Sore hari diasrama no 190 terdapat seorang gadis yang baru saja pulang dari uks. Seperti pasien lainnya iadengan lelah letih lesu berbaring lagi ke kasurnya dan mengigat ngingat episode dimana dia.

<mashle'× reader>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang