i am come back hehe

312 33 28
                                    







Kemarin, (name), Mash and the anak spesial pada mukbang diasrama Mash and finn.

Sekarang mereka lagi main di kamar finn and mash, diamenta autor hanya melihat mash, abyss, dott yang terbaring di lantai, lemon dan nem(nambahin). Niatnya si NEM pengen pulang tapi malah disuruh tunggu dulu sama Mash.

Hayo...

Kali ini, abyss sedang bercakap ke Mash jika dia diincar oleh seseorang, yaitu adalah innocent zero.

Singkatnya, innocent zero adalah penjahat no atu di dunia sihir itu, dan mereka juga mencari orang orang disekolah Easton yang mempuyai sihir tinggi. Abyss menambahkan jika Abelz tuanya juga turut membantu.

Sebagai imbalannya, Abel mendapatkan kekuatan dari mereka. Disisi lain terdapat (name) yang lagi tiduran dikasurnya Mash.

'ini episode yg mana cuy?... Ayo lah nem, inget inget..oh ya.. btw nanti saur makan ape ya?.. bakso? Eh emang ada bakso didunia ini?..'

Kita abaikan setan satu ini, lebih baik ke anak baik nan normal finn. Dirinya juga sedang dag Dig dug serr gegara hanya dialah yang mau nganterin Abel ngambil papan permainan yang tertinggal.

'kenapa hanya mengambil papan permainan yang tertinggal didalam kamar saja harus ditemani?.." batin finn takut duluan.

Balek ke Mash and abysssss

"Tanda ketiga yang tuan Abel dapat dari innocent zero, juga diciptakan oleh mereka." Ucap abyss menjelaskan.

"Penyihir bertanda tiga yang asli lebih menakutkan. Pada akhirnya tuan abel hanya ingin mendapatkan koin, jadi meminjam kekuatan mereka. Meskipun harus korbankan beberapa orang, dia tetap mau mencapai tujuan mulia." Jelas abys

'mulia apaan?..' batin nem.

Abys menjelaskan lagi kalo innocent zero mungkin mengincar Mash juga (name), entah apa alasannya. Innocent zero juga mungkin akan kemari dan menhukum Abel dan atek anteknya Karna kelalaian yang mereka buat.

Karna gabut (name) bangun dari tempat tidurnya dan menghampiri lemon yang lagi main boneka bonekaan.

"Kau ngapain?" Tanya nem.

Lemon sedikit tersentak dengan ucapan itu, tetapi ia.berbalik dan menjawab.

"Tidak, hanya saja.. hehehe..." Ucapnya sembari cekikikan.

(Name) Melihat ke arah boneka itu, terdapat 2 boneka, yang satu ada pita kepalanya kek lemon dan yang satu mirip Mash.

Jujur ia sedikit merasa cemburu, asik cembukor wkwkw. Oke lanjut. Dengan lemon yang bisa mengintropesikan dirinya ke orang yang ia suka.

Sedangkan dia?, boro boro ngomong Ama orang yang disuka. Diseyumin aja langsung jungkir balik. (Name) Sungguh iri dengan lemon Karna bisa tahan godaan dari orang yang ia suka.

Karna biasanya.. orang orang hanya paparaziin sama ngomongin dari jauh. Lah ini?, dari Deket woy lah. Sasuga.

"Hei.. lemon-chan. Kau itu suka sama Mash ya?" Ucapnya sembari jongkok.

"E-eh, uh.. t-tidak kok (name)-chan." Jawab lemon salting.

(Name) Melihat ke arah dua boneka itu sembari berbatin, 'aing ngga dibikinin boneka juga?.. parah..' ya, dia bukan hanya cemburu tentang PDnya lemon tapi juga dengan bonekanya.

Masak dia kan udh ngasih boneka yang mirip dengan lemon eh lemon malah ngga ngasih dia boneka juga?, sedangkan Mash iya. Playing fikit inimah.

Disisi lain tepatnya dibelakang pintu asrama Mash terdapat orang ga asik yang nguping pembicaraan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

<mashle'× reader>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang