wkakakakka

320 47 15
                                    

❤️
🧡
💛
💚
🩵
💙
🖤

Manusia manusia diluar sedang bertarung, membunuh satu sama lain, tetapi berbeda dengan MC kita ini. Lihatlah muka muka manisnya.

{Yang sabar ya, dikit lagi keluar kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


{Yang sabar ya, dikit lagi keluar kok. 7 jam mungkin:)}
{Astaghfirullah banget kau thor ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ}

"Lapar gua cuk... Tok aba.. (name) leper.. pengen minum spesial hot coklat tokaba, sama kue bentuk Abang.."

Manusia--ngga, setan ini menadub lapar dari tadi. Mungkin Karna saking laparnya, apalagi dia belum makan nasi dari pagi.

(Name) Memegang perutnya yang keroncongan sambil berbatin, '..kok temen temen gue lama bet ya?, ngepet dulu kah?..' yah.. pikirannya jauh.

Padalah temen temen nya lagi ngelawan anak buah Abel. Ni anak malah suuzon duluan sebelum tau.

Memang anak manusia.

'yah.. paling sekarang Mash lagi bergelud dengan... Siapa teh namanya?, pokoknya si rambut panjang warna biru terus matanya kek kecolok setaun'

'terus finn dan dott lagi berantem sama cewek cute, namanya..love.. iya, gampang namanya jadi inget. Terus.. oh lemon?, Ama siapa? Kan dia harusnya yang ada diposisi gue kan?.. tapi.. kurasa lemon cukup kuat untuk tidak makan beberapa jam, aku baru 5 menit ni perut udh gajak maling manga orang. Tapi semoga mereka innalilahi-- selamat.'

'bentar.. nanti kan dott terpesona dengan love, terus pas terdesak itu ranye Dateng dengan wajah gantengnya, ehek.. terus musuh itu pun tak berdaya melawan rayne, ya.. maniak kelinci dilawan.'

(Name) Perlahan bangun dan berkeliling disitu, lalu berjalan ke tembok tembok, mencari pintu ajaib yang bisa mengeluarkannya dari sini. dan benar saja, terdapat tembok yang lemas kek ngga makan cat 200 tahun.

"Wakakakaka, gua Nemu pintu ajaib!, waktunya keluar!!"

Waktu ingin mendobrak pintu itu ia tiba tiba terguncang seperti ada gempa bumi susulan dari Amerika.

Alhasil (name) jatuh dengan pose elitnya. Ya.. kepala dibawah, badan keatas, kaki kek kodok dan nempel di tembok. Sungguh manuk amal.

{Bayangin saja, kalian toh udah lulusan halu 2020 bukan?}

|SEDANGKAN DISISI ANASPEL|

Diluar keadaanya cukup kuat, tetapi dott vs (ngga tau namanya), kita panggil saja gakol, ganteng dan cool.

Si gakol kalah melawan dott yang teryata pinter menjebak sedikit, iya sedikit. Walaupun mukanya tampak senang, tapi langsung digantikan muka kesal gegeta gakol memasang pose terbaiknya.

 Walaupun mukanya tampak senang, tapi langsung digantikan muka kesal gegeta gakol memasang pose terbaiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
<mashle'× reader>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang