15 - Harun dan Elwy

13 2 0
                                    

Elwy adalah siswi yang paling malas jika bertemu dengan Harun.

Bukan tanpa alasan, laki-laki itu suka sekali mengajaknya olahraga.

Sedangkan Elwy anti banget sama olahraga walau senam sekalipun.

Baginya tubuhnya ini sudah ideal dan ia nyaman dengan bentuk tubuhnya sekarang.

Tapi, Harun selalu mengatai dirinya gendut dan Elwy tentu saja tidak terima.

Di sisi lain Harun adalah siswa populer karena bentuk tubuhnya yang keren dan didukung dengan visual yang tampan.

Banyak yang iri melihat interaksi Harun dan Elwy.

Menyadari hal itu, Elwy menggunakan kesempatan untuk mengurangi fans Harun.

Ia pura-pura menerima ajakan Harun padahal aslinya malas betul.

Laki-laki itu mengajaknya ke gym setiap pulang sekolah.

Awalnya capek tapi lama-lama Elwy suka dan inisiatif sendiri jika Harun sedang sibuk dan tidak sempat ke gym.

Namun, tidak biasanya ia sendiri tanpa ocehan Harun selama olahraga.

Laki-laki itu bawelnya minta ampun dan Elwy saja heran kenapa Harun seperti itu pada dirinya.

Padahal jika kata teman-temannya Harun itu irit bicara tapi sama Elwy malah sebaliknya.

Banyak yang berspekulasi jika Harun menyukai Elwy. Akan tetapi, Elwy sudah menjatuhkan pilihan pada Damar.

Lelaki tampan bersuara emas dari sekolah sebelah. Mereka dipertemukan lewat duet kolaborasi di acara pentas seni.

"El, kamu suka Damar?"

"Iyalah, siapa coba yang nggak suka Damar."

Harun tersenyum.

"Semoga bisa dapatin hati Damar, ya."

"Makasih, Run. Kamu juga ya, semoga lekas ketemu pacar biar nggak ganggu aku terus."

Harun tertawa mendengar jawaban itu hingga siapa sangka sejak hari itu Harun dan Elwy sudah jarang berinteraksi.

Harun beralasan sibuk dan tidak sempat ke gym padahal ia cuma ubah jadwal dari pulang sekolah ke malam hari.

Alasannya sederhana, ia tidak mau mengganggu Elwy dan mulai mencari pacar.

Harun bertemu dengan beberapa gadis cantik di aplikasi kencan tapi belum ada yang cocok dan sesuai dengan tipenya.

Di sekolah, ia rutin menerima surat dari para penggemar dan pilihannya jatuh pada salah satu surat berwarna biru.

Harun mengajak bertemu di depan pagar sepulang sekolah dan siapa sangka Elwy melihat momen itu.

Elwy kesal karena Harun mulai menjauhinya karena merespon salah satu penggemarnya.

"Benar-benar cowok ngeselin!!!"

*

*

*

Elwy udah nggak mood ke gym dan langsung mengikuti Harun dan gadis itu masuk ke salah satu restoran.

Di sana Harun tampak berbicara serius dan Elwy tidak tahu lelaki itu membahas apa.

Tapi, entah kenapa ia kesal sekali.

Buru-buru ia kembali ke kasir dan minta bungkus saja untuk pesanannya.

BLACK-VELVET FAMILY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang