Arkan dan Yulia bertemu karena dijodohkan oleh orangtua mereka dan sebagai anak yang penurut mereka pun setuju untuk menikah.
Keduanya belum pernah bertemu tapi merasa mantap untuk menikah karena yakin pilihan dari orangtua pasti yang terbaik.
Pernikahan terjadi dan mereka kini tinggal dalam satu atap yang sama.
Yulia yang merupakan anak rumahan tentu tahu bagaimana rutinitas Ibunya sebagai seorang istri dan itulah yang ia lakukan untuk Arkan, sang suami.
Mereka memang satu kasur tapi tidak melakukan apa-apa karena masih merasa canggung.
Yulia menyiapkan sarapan dan menunggu Arkan turun tapi lelaki itu tidak juga bangun.
Sampai akhirnya ia tahu jika lelaki itu selalu dibangunkan karena jika tidak maka Arkan bisa bangun siang.
Itulah kebiasaan baru Yulia yaitu membangunkan Arkan.
Sedangkan Yulia, karena pernah jatuh naik motor dan sepeda akhirnya ia tidak bisa berkendara.
Arkan punya tugas baru sebagai supir Yulia jika istrinya itu ingin pergi ke mana pun.
Mereka sepakat tidak punya pembantu untuk menjaga privasi rumah tangga.
"Arkan, bisa antar aku ke alamat ini? Teman-teman sekolahku mengadakan reuni dan aku ingin ke sana."
Arkan mengangguk lalu kemudian mengantar Yulia ke restoran tempat teman-teman istrinya itu berkumpul.
"Aku tunggu di mobil, ya. Nanti kalau udah selesai telpon aja."
"Kamu yakin nggak mau nemenin aku?"
"Emang boleh?"
"Boleh dong, lagian aku malas kalau ditanya suamimu mana. Padahal kamu ada di sini antar aku nemuin mereka."
Arkan pun tertawa dan ikut turun menemani istrinya.
Dari pertemuan itu Arkan baru tahu jika Yulia bisa menjahit dan pulang reuni mereka malah mampir ke toko mesin jahit.
"Pilih yang kamu suka, aku belikan."
"Nggak usah, Arkan."
"Beli atau aku tinggal di sini."
"Dih, ancamannya selalu ditinggal."
"makanya nurut, istriku."
Arkan menepuk kepala Yulia.
Mereka mulai dekat dan mengenal satu sama lain.
~
~
~
END
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK-VELVET FAMILY ✔️
FanficCerita keluarga Black-Velvet Yuk, langsung dibaca aja setiap chapternya. #Blackpink & #RedVelvet Note: Foto dari Google