Chapter 7. Gejolak Hati

20 17 0
                                    

Sesampainya di ruang kelas, Riana terngiang dalam lamunan akan kejadian di saat Cano menyentuh tangannya kemarin, benih asmara mulai muncul dalam benaknya itu.

~"Masa iya sih? Ga mungkin ah"~ gumam Riana dalam hati.

Rima yang sedari tadi terus memperhatikan Riana, kemudian mulai mendekati dan berbisik pelan supaya tidak menimbulkan keributan di kelas.

"Lu kenapa sih? Dari tadi gue liatin senyum senyum mulu?" ucap Rima pelan.

"Ah... gapapa ko" balas Riana.

"Lu naksir sama Cano ya?" tanya Rima tiba-tiba.

"Hah?!" Riana teriak.

Sontak dia menarik perhatian dosen pengajar yang sedang menjelaskan materi perkuliahan.

"Ada apa mba?" tanya dosen.

"Masih ada yang ingin di tanyakan?"


imbuhnya.

Seketika Riana terdiam karena malu, disebelahnya Rima hanya tersenyum kecil melihat sikap Riana tersebut.

"Ah.. anu.. maaf bu, saya kaget ternyata ujian tengah semester kurang sebentar lagi" Riana mengelak.

"Oh iya.. saya juga ingin mengingatkan bahwa dua minggu lagi kita sudah ujian tengah semester. Kemungkinan akan saya laksanakan secara online, karena saya ada acara keluar kota" imbuhnya.

"Baik bu!" ucap Mahasiswa serentak.

Lalu kelas pun usai ditutup dengan pemberian tugas sebelum ujian tengah semester oleh dosen tersebut.

***

Riana dan Rima bergegas keluar dari ruang kelas untuk pergi ke basecamp komunitas

kampus, karena mereka berdua sudah ditunggu oleh pak Suherianto disana.

"Lu dari tadi ngapain sih na, gue liatin senyum-senyum mulu... mikirin Cano ya?" kata Rima seraya menggoda Riana.

"Hah?! Apaan sih Rim!" Riana kesal.

"Kok lu kesel sih? Ciee ciee berarti bener nih" Rima terus menggoda.

"Diem ga lu!" jawab Riana.

Sesaat kemudian seorang cowok yang usianya masih seumuran dengan mereka mulai mendekat, Berto namanya.

Berto adalah ketua dari komunitas Penyiaran sekaligus mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 3.

Ciri-ciri Berto... yah seperti mahasiswa cowok pada umumnya, selain itu dia juga

seorang yang sedikit feminim.. dibalik sifat feminimnya itu dia tetap bisa bergaul

dengan siapa saja karena memiliki sifat yang ramah, tidak sombong, baik hati, dan

humoris.

"Haloww bestieehh..da news apa nichhh bestiehh??" tanya Berto.

"Ngapa marah-marah siich na?" imbuhnya.

"Ini loh ka, Nana lagi kasmaran sama cowok" sahut Rima.

"Omegyatt!!! Sama siapa tuh?!! Wah wajib di viralken nich di grup.. ihirr" tanya Berto

penasaran.

Hubungan Tanpa Sinyal? #VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang