Chapter 7 : Ending

20 4 0
                                    

Pairing: Beomgyu x Female OC

Word count: 4k





Han Gaeun POV

Choi Beomgyu, dia laki-laki menggemaskan.

"Kamu sedang apa?" Dia mengomel kesal ketika Soobin menarik resleting jaket tebalku ketika kedua tanganku membawa barang-barang yang kupegang dan aku meminta tolong padanya. Saat itu, Beomgyu pergi membeli latte di dalam cafe tapi ternyata dia melihat perlakuan Soobin.

"Ada apa?" Soobin bertanya polos ketika itu. Dia buru-buru menurunkan lagi resleting jaketku dan menariknya lagi. Aku hanya bisa terkekeh kecil melihat tingkahnya itu.

"Jangan menyentuhnya." Dia mengerucutkan bibirnya sembari mengambil barang dari tangan kiriku dan sedikit posesif, dia mengaitkan lengannya pada diriku. "Aku bisa bantu dia."

Dia sangat mudah cemburu dan sedikit posesif dalam batas wajar. Tidak sesering itu kok~

"Mengapa kau memberikan daun perila pada kekasihku?" Beomgyu kembali mengomel sembari mengerucutkan bibirnya ketika Yeonjun memberikan daun perila di atas mangkuk nasiku. Soobin yang pernah melaluinya hanya menggelengkan kepalanya pelan. Jisoo dan Jihoon, kekasihnya yang ikut bersamaku juga tampak menggelengkan kepalanya.

"Aku hanya memberinya karena dia kesusahan mengambil." Yeonjun mulai membela dirinya. Matanya jelas melotot kesal. Tapi Beomgyu tidak peduli.

"Kamu berbuat apa kak? Tidak perlu kau lakukan! Aku bisa melakukannya. Ini." Beomgyu mengambil daun perila dari Yeonjun dan menaruh di atas mangkuk nasi Yeonjun.

Kemudian, Beomgyu mengambil daun perila baru dan memberikannya padaku. Walaupun dia sedikit kesulitan juga pada awalnya. Kakaknya itu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku adiknya. Untung saja tidak terjadi adu mulut seperti biasanya. Jika iya, aku akan memukul mereka satu persatu.

Tapi bukankah dia menggemaskan jika seperti itu? Sedikit mengesalkan sih jika aku sedang berada dalam mood yang kurang baik, hehehe~

Sisi lainnya dia laki-laki yang sangat romantis.

Ketika hanya berdua dengannya dia berbicara begitu lembut dan selalu menatapku melalui matanya dengan pandangan hangat. Dia selalu menggenggam tanganku dengan erat, memasukkan tanganku dalam saku jaket miliknya. Dia selalu memberikan sentuhan-sentuhan kecil seperti mengusap puncak kepalaku atau sekadar membenarkan suraiku. Dia selalu mendengarkan diriku berbicara dan tak pernah menyelaku. Tak terkadang pula ia menjadi pria lucu dengan tingkahnya yang aneh dan selalu membuatku tertawa.

Beomgyu 🖤 attached one file
'Coba dengar. Apakah remix-ku cukup bagus?'

Waktu itu dia mengirimkan sebuah pesan berisikan satu buah file musik. Aku mendengarkan suaranya yang saat itu sedang menyanyikan lagu dari Do Won Kyung yang berjudul 'If I Love Again'. Alunan musik yang begitu lembut dan bertempo pelan itu berubah menjadi lebih bersemangat di dalam remix-an yang dia buat. Lebih menggambarkan emosi di dalam lagunya. Tambah lagi, suaranya yang begitu lembut ikut membumbui melodinya.

'Bagaimana? Apakah itu cukup baik?'

'Bagus. Aku suka. Suaramu bagus. Kamu akan turun lomba?'

'Eung, Yunjin memintaku meremix lagu itu. Tema awal, heartbroken.'

'Ah, tema yang cukup sulit di awal. Tapi itu bagus kok. Jarang ada yang memakai lagu tersebut.'

'Okay, aku kirim ke teman band-ku. Terima kasih, sayang.'

'Eung. Selamat berlatih!'

Wonder (Choi Beomgyu x OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang