Pairing: Beomgyu x Female OC
Word count: 5k
Summary: Kisah dari sisi Choi Beomgyu yang tidak kamu ketahui akan terungkap! Bagaimana seorang Beomgyu yang pada akhirnya mulai memperhatikan Han Gaeun dan mengejarnya.
Choi Beomgyu POV
Hari ini adalah school trip pertamaku. Kami berangkat menuju Busan bersama seluruh anak kelas satu dan dua. Selama tiga hari dua malam ke depan, kami akan mengunjungi banyak tempat dan bermain. Sejujurnya, aku begitu menantikannya karena ini adalah kali pertama aku merasakan perjalanan sekolah bersama teman-temanku.
“Oh, Choi Beomgyu, stylemu hari ini tampak bagus,” puji Jeongin padaku ketika aku datang mengenakan vest berwarna biru tua dengan kaus biru langit yang senada dipadukan dengan celana panjang putih. Ini adalah style yang pertama kali kucoba.
“K-kamu juga keliatan bagus,” pujiku balik pada Jeongin. “Heeseung juga,” tambahku ketika melihat kedua matanya sudah melotot dan menunjuk dirinya sendiri.
Kebetulan sekali kami bertiga sampai di sekolah bersamaan sebelum jam keberangkatan tiba. Bus kami letaknya berada di ujung dekat pintu gerbang karena kami anak kelas satu. Teman-teman yang lain sedang sibuk berfoto dan memasukkan barang mereka sementara kami bertiga diam menunggu instruksi selanjutnya dari guru-guru kami.
“Anak-anak silakan menunggu terlebih dahulu di lapangan ya karena masih ada sisa waktu sebelum berangkat. Kalau terlalu panas, bisa menyingkir. Tapi jangan terlalu jauh. Di lobby sekolah juga bisa. Kalian bisa menunggu di sana,” ucap salah satu guru pendamping kami menggunakan pengeras suara yang terlihat berat itu.
Tas koper kami sudah diurus oleh pihak sekolah dan kami bertiga hanya membawa tas ransel kami selama di dalam bus nantinya. Aku, Heeseung dan Jeongin berjalan riang menuju lobby sekolah karena sangat panas di sini, sembari menunggu waktu berangkat. Kami bertiga duduk berjajar di lantai lobby yang mulai agak penuh. Seperti biasa, aku selalu mengabari ibuku tentang kondisiku dan begitu pula teman-temanku yang lain sembari update sedikit tentang perasaanku hari ini.
"Oh, Choi Soobin, kamu keliatan ganteng hari ini."
"Benarkah?"
Percakapan yang tak sengaja kudengar ketika kami bertiga baru saja duduk bersila untuk menikmati waktu kami menunggu keberangkatan. Seketika aku melirik ke arah Heeseung yang sudah terkekeh pelan melihat ekspresiku.
“Kenapa sih?” bisikku pelan padanya, bertanya pada kedua temannya tentang kenapa mereka berdua duduk di seberang depan kami, sama-sama bersandar di dinding. Heeseung mengangkat kedua bahunya dan berbisik padaku, “Terserah mereka.” Aku meminta pindah tetapi kedua sahabatku melirikku aneh.
"Ya, kamu terlihat ganteng hari ini. Ada apa denganmu? Habis beli apa sampai secakep ini?"
"Yah- bukannya aku memang ganteng setiap hari?"
Kesal sekali mendengarnya dan Heeseung menertawaiku karena hal itu. Jeongin hanya terdiam menatap kami berdua karena kebingungan.
“Ada apa?” tanyanya ketika itu.
“Anak ini….” Heeseung ingin menjawab Jeongin namun segera kututup mulutnya sebelum ia menanggapi hal aneh yang tidak seharusnya dia katakan. Aku kembali menegakkan tubuhku dan berusaha bersikap keren dan seakan tidak peduli.
Lagi, mengapa Kak Jisoo tidak bisa ikut sekarang ini? Mereka berdua 'kan jadi terjebak bersama!?
"Tsk, aku nggak bisa bilang apapun lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonder (Choi Beomgyu x OC)
FanfictionHan Gaeun, gadis yang duduk di bangku kelas 3 SMA itu mengikuti acara festival sekolah karena bujukan sahabatnya, Choi Jisoo. Semula ia tidak ingin namun pada akhirnya Gaeun mengiyakan. Di situlah terjadi pertemuan mendebarkan antara dia dengan seor...