Pairing: Beomgyu x Female OC
Word count: 3k
Part sebelumnya:
dia meninggalkanku tanpa kata. Ia jelas mengusap air matanya. Penglihatanku tidak seburuk itu untuk dapat melihat siluetnya hanya dari belakang punggungnya. Dia berlari meninggalkanku di depan gedung flatku.
Dia... tidak memberiku pesan sama sekali setelah itu bahkan tidak datang di hari terakhir latihan.
Kejadian ini membawaku ke masa lalu, déjà vu.
Han Gaeun POV
Selama dua hari itu, aku tidak berkomunikasi sedikit pun dengan Beomgyu. Pesan dari Kak Yeonjun juga kubalas sekenanya karena entah mengapa moodku sangat buruk.
Jisoo meneleponku sehari setelah kejadian itu dan bertanya mengapa aku menangis. Aku hanya menjawab karena sedang merasa lelah.
Ya, aku menangis dan tidak tahu mengapa air mataku turun begitu saja ketika mendengar Jisoo bertanya seperti itu.
Baik Jisoo dan Soobin, kedua sahabatku itu sama sekali tidak kuceritakan soal pertemuanku lagi dengan Beomgyu. Mereka menghiburku dengan melakukan videocall denganku dan mengirimku beberapa camilan dan minuman ke gedung flatku. Tadinya, Soobin menawarkan diri untuk menemaniku mencari udara segar tetapi aku menolak dan memilih tidur di rumah.
Pada malam puncak, semua orang boleh datang. Termasuk anak-anak angkatan atas. Saat malam puncak anak-anak dan panitia lebih bebas dan bisa berbaur dengan siapapun. Soobin juga datang saat itu untuk menonton sekaligus pulang bersamaku nanti, karena merasa khawatir diriku yang terlihat sangat lelah. Yah~ terbukti dari sikapku kemarin yang membuat kedua sahabatku itu khawatir. Soobin berada di sebelahku saat itu, menemaniku yang sedang sendirian. Sunwoo sudah bersama teman-temannya yang lain.
Di malam puncak, dia juga datang. Beomgyu datang dengan matanya yang sembab dan lingkar mata yang hitam. Ia menampilkan yang terbaik bersama teman anggota kelompoknya. Ia juga naik ke panggung untuk memberikan penampilan tambahan sebagai tim band.
"Oh, bukankah itu adik kelas kita dulu?" Dia bertanya sembari menunjuk kearah Beomgyu. Wajahnya tidak terkejut sama sekali. Dia hanya bertanya seperti biasa dan kepalanya mengikuti alunan lagu yang mulai terputar. Dia mulai memetik gitarnya perlahan dan mulai bernyanyi.
All I knew
This morning when I woke
Is I know something now
Know something now I didn't before
And all I've seen
Since eighteen hours ago
Is green eyes and freckles and your smile
In the back of my mind making me feel likeI just wanna know you better, know you better, know you better now
I just wanna know you better, know you better, know you better now
I just wanna know you better, know you better, know you better now
I just wanna know you, know you, know you'Cause all I know is we said, "Hello"
And your eyes look like comin' home
All I know is a simple name
And everything has changed
All I know is you held the door
You'll be mine and I'll be yours
All I know since yesterday
Is everything has changedDia... menyanyikan lagu yang sama ketika kelulusan. Dia menyanyikan bagian yang sama. Tidak hanya lagu everything has changed. Dia dan Heeseung membawakan lagu enchanted.
The lingering question kept me up
2 AM, who do you love?
I wonder 'til I'm wide awake
And now I'm pacing back and forth
Wishing you were at my door
I'd open up and you would say, "Hey"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonder (Choi Beomgyu x OC)
Fiksi PenggemarHan Gaeun, gadis yang duduk di bangku kelas 3 SMA itu mengikuti acara festival sekolah karena bujukan sahabatnya, Choi Jisoo. Semula ia tidak ingin namun pada akhirnya Gaeun mengiyakan. Di situlah terjadi pertemuan mendebarkan antara dia dengan seor...