keesokan pagi nya di tahun 2024 Cecil terbangun dari tidurnya yang nyenyak dan penuh dengan rasa bahagia karena sahabat nya tidak jadi meninggalkannya.
Cecil bersyukur karna perjuangan nya tidak sia-sia, setelah 3 kali bolak - balik ke masalalu. Kemudian Cecil melihat posel untuk menghubungi kekasihnya, namun Cecil heran karna tidak ada satupun tanda komunikasi di antara Cecil dengan kekasihnya.
Cecil pun menghubungi sahabatnya untuk menanyakan kekasihnya namun setelah mencoba menghubungi sahabatnya sama saja tidak dapat di hubungi, Cecil pun gelisan dan Cecil memutuskn untuk kembali kekotanya.
Malam pun tiba Cecil pun mulai mengemas barang - barangnya, setelah selesai mengemas barang Cecil pun turun ke bawah untuk makan malam yang telah di hidangkan bi inah, Cecil pun makan dan sangat menikmati makanannya.
Setelah makan Cecil pun pergi ke kamar nya untuk beristirahat karna besok dia akan menempuh perjalanan yang cukup jauh.
Keesokan pagi nya Cecil terbangun namun dia kaget saat melihat jam yang menandakan pukul 9:20 , tadinya dia akan mengemudi tapi karena mobilnya bermasalah jadi dia harus naik bus sedang kan pemberangkatan bus pukul 9:30, yaitu artinya Cecil hanya memiliki waktu 10 menit untuk sampai ke terminal bus, Cecil pun bergegas siap - siap lalu pergi ke terminal bus.
Sesampainya di terminal bus cecil pun bergegas ke tempat di mana bus itu berada namun setelah sesampainya di sana Cecil pun sadar ia telah ketinggalan bus, akhirnya Cecil pun ketempat operator terminal untuk menanyakan bus ke jalur yang sama dan masih kosong.
"Permisi pak,saya mau tanya kalo bus yang ke daerah jakarta apakah masih ada?"
operator terminal pun melirik Cecil dan berkata
"Mohon maaf bus yang bertujuan ke daerah jakarta sudah tidak ada yang kosong, mungkin besok pagi"
Cecil pun mengucapkan terima kasih kepada operator terminal lalu bergegas pergi untuk mencari tumpangan yang bertujuan ke daerah jakarta.
Sekian lama Cecil menunggu namun tidak ada yang memberikannya tumpangan, Cecil pun mulai berjalan kaki untuk pergi ke jalan raya, hingga tak terasa dirinya telah berjalan cukup lama dan Cecil pun merasa lapar, kebetulan didepan terlihat ada sebuah warung makan.
Dia pun memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Setelah selesai makan dia melanjutkan perjalanannya meskipun rasanya kakinya sudah tak kuat berjalan. Tidak terasa haripun mulai gelap Cecil pun beristirahat.
Tidak lama kemudian ada sebuah mobil yang lewat lalu dia menghentikannya, tanpa ia sadari bahwa mobil yang dia hentikan adalah mobil penjahat.
Mobil itu pun berhenti dan Cecil bertanya kepada pengemudi tersebut
" maaf apa saya bisa menumpang sampai saya menemukan terminal bus ?"
Pengemudi itu pun menjawab " Tentu saja boleh, silahkan masuk!"
ucap pria tersebut penuh arti sambil tersenyum jahat.
Cecil pun masuk ke dalam mobil tersebut lalu ditengah perjalanan pengemudi itu bertanya kepada Cecil
"Kamu mau kemana ?
Cecil pun menjawab
"Saya mau pergi ke Jakarta"dalam hati pengemudi itupun berkata
"Ini adalah kesempatan emas !"karna cape Cecil pun tertidur pulas lalu pengemudi itupun berhenti menghentikan mobilnya dan mulai beraksi pelan pelan, pengemudi itu mengambil tas Cecil lalu Cecil pun tersadar lalu tersentak
" hey!! Apa yang kamu lakukan!"
Lalu pengemudi itupun menjawab sambil menodongkan pisau pada Cecil "diam kamu" ucapnya penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Chance
RomansaGenre: Romance, Fantasy Cecilia Raveena wanita berusia 24 tahun berparas sempurna namun memiliki kehidupan kelam. Kekasihnya, Reagan Fernandez meninggal 4 tahun lalu karena kecelakaan beruntun. Keluarga yang berantakan, sahabat yang perlahan menghil...