☆
Hai hai!! Maaf banget ya feel nya masih kurang dapet.
Apalagi banyak pengulangan kata. But i hope u always like this story.☆
Happy reading!!
☆
•
☆Sesampainya di rumah Ikey, Nazla tidak langsung pulang. Ia ikut turun dari mobil untuk bermain di rumah Ikey.
Mama Ikey menyambut hangat kedatangan Nazla.
"Tumben baru main lagi La"
Dengan sopan Nazla menyalimi tangan Syella sebagai ibu dari sahabatnya itu.
"Iya nih Mama Key, Nazla lagi banyak tugas kelompok"
Syella hanya menganggukkan kepalanya mengerti dengan kesibukan Nazla sebagai seorang pelajar, lalu ia memberikan nampan berisikan cemilan. Dan meninggalkan keduanya, memberikan ruang agar mereka leluasa bercengkrama.
Ikey mengajak Nazla untuk ke kamarnya.
"Eh Lu tau gak sih Key"
Satu kalimat pembukaan untuk memulai ghibah pun keluar dari mulut Nazla.
"Kak Regan unfol ig Gue anjir" Lanjutnya.
"Serius Lu??"
Dengan wajah melasnya Nazla mengangguk, Ikey yang sadar perubahan wajah sahabatnya itu pun langsung menyumpalkan cemilan ke mulut Nazla.
"Dahlah gak usah sedih gitu, emang orang gila dia tuh. Dikasih yang se agama malah milih yang beda agama, buta apa ya dia kalo di leher si Mora ada kalung salib"
Percintaan di antara mereka bertiga memang tak pernah mulus.
"Ya Gue tau dia udah punya pacar tapi kenapa harus unfol Gue? Toh Gue juga gak ganggu hubungan mereka"
"Mana rasanya berat lagi buat unfol balik"
"Gue cuma pengen tau mereka bertahan sampe kapan"
Ikey hanya diam membiarkan Nazla menuangkan isi hatinya.
"Tapi jujur Gue masih berharap sama Kak Regan"
Ikey menarik Nazla ke dalam dekapannya, detik itu juga Nazla menumpahkan air matanya.
"Dari sekian banyaknya cowok kenapa harus Kak Regan Key??? Kenapa Gue harus suka Kak Regann?!!" Ujar Nazla sembari sesenggukan.
Ikey yang takut salah bicara pun hanya diam dan mengeratkan dekapannya, menyalurkan kekuatan untuk sahabatnya.
"Kak Regan yang salah kan Key? Bukan Gue kan yang salah?"
"Kak Regan yang bikin Gue baper waktu ulangan"
"Kak Regan yang bikin Gue berharap lebih"
"Dan sialnya Gue gak bisa berenti suka Kak Regan walaupun dia udah pacaran"
"Gue brengsek ya Key suka sama pacar orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Tella
Teen FictionKeputusan Ikey untuk kembali menyukai kakak kelasnya dan lebih berusaha untuk mendekatinya ternyata sebuah kesalahan. Ikey terjebak dalam keadaan sulit yang melibatkan perasaan. ⚠️ Cerita ini imajinasi sendiri Kalau ada kesamaan itu beneran ga di s...