1 : penggemar lelaki tampan

63 18 0
                                    

Happy reading!!

Lapangan SMANDA hari ini sangat ramai, dikarenakan seluruh murid berkumpul untuk melakukan rutinitas senam yang diadakan setiap satu semester sekali.

Semuanya berkumpul di lapangan, setiap angkatan dibedakan berdasarkan dress code nya. Kelas 12 memakai kaos berwarna putih dan kelas 11 memakai kaos berwarna biru nevy, sedangkan kelas 10 memakai kaos berwarna hitam.

"Putar ke kiri e"

"Nona manis putarlah ke kiri"

"Ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e"

Ujar semuanya kompak sembari berputar-berputar.

"Sekarang kanan e"

"Nona manis putarlah ke kanan"

"Ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e"

"Wuhhhuuuuhhhhhhh"

Riuh tepuk tangan dan teriakan saling menyaut saat lagu terhenti.

"Gimana semuanyaa masih semangat?????!!!"

Suara Mc terdengar samar karena saking ramainya lapangan.

"GAAA!!!"

"SEMANGAT!!"

Ada dua tipe manusia yang menjawab, diantara mereka ada yang masih sangat bersemangat dan juga ada yang sudah sangat lemas ingin beristirahat.

"Wahhh ada yang masih semangat nih, tapi sayang guru guru udah cape hehe"

Mendengar hal tersebut membuat tipe manusia lemah nan letih sangat bersyukur, berbeda dengan tipe manusia yang masih ingin seru-seruan. Mereka berteriak kecewa.

"Jadi maaf banget, acara senam kali ini sudah selesaii!!!"

"Tapi sebelum bubar, kepala sekolah kita, Bu Anjani tercinta bakal kasih pengumuman tentang siswa berprestasi di semester iniii"

"Buat kalian yang udah lemes banget, sabar ya ihihi"

Mic pun sudah di ambil alih oleh kepala sekolah SMANDA.

"Selamat pagiiii semuanyaaaa!!"

"Pagiiiiiiii!!!"

Walaupun sudah sangat malas, tetapi mereka menjawab sapaan dengan kompak.

"Baik, seperti yang sudah dibilang tadi, saya akan menyebutkan beberapa siswa berprestasi di semester ini"

"Untuk nama yang disebutkan, silahkan maju"

"Selamat kepada Niel Putra Wisnu kelas 12 IPA 2 sebagai pemenang olimpiade nasional bidang fisika"

Riuh tepuk tangan langsung menggema saat Niel, siswa yang dipanggil oleh Bu Anjani maju ke depan dengan senyuman tampannya.

"KAK NIEL GANTENG BANGETT"

"NIEL KEREN"

"TEMEN GUE TUH"

Niel itu salah satu idola di SMANDA, selain karena prestasi dan wajah tampannya, Niel juga terkenal karena tubuhnya yang atletis. Itu dikarenakan dirinya rajin gym.

"Dan juga selamat kepada Aigar Shaka kelas 12 Bahasa 1 sebagai perwakilan futsal SMANDA yang lolos seleksi"

Tepuk tangan yang baru saja mereda, sudah kembali riuh saat nama Aigar disebut.

Da TellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang