Happy reading!!
☆
☆
☆
Karena di fyp tiktok Ikey seliweran orang-orang yang confes ke crush nya, Ikey pun tertarik juga untuk mencoba nya. Jadi ia menyobek-nyobek buku kosong yang tak terpakai lalu menyusunnya menjadikan sebuah buku baru yang kecil, semacam notebook.
"Isinya apa ya??" Tanya Ikey pada dirinya sendiri.
Sebenarnya Ikey takut terkesan alay, tapi biarlah. Lumayan ada kenangan yang bisa diceritakan pada anak cucunya nanti, bahwa ia pernah nekat menyatakan cintanya lebih dulu.
Karena Ikey bukan anak yang puitis jadi ia hanya menceritakan awal kisah menyukai Derald saja, dengan dilengkapi lukisan sebisanya. Ikey menceritakan bahwa ia pernah memotretnya lalu melukiskan foto Derald yang sadar sedang di foto. Ikey pun melukiskan beberapa foto Derald yang ia ambil dari instagram kelasnya.
Selama membuat scraftbook tersebut, tak henti-hentinya ia tersenyum.
Halaman terakhir di tutup dengan lukisan siluet dua orang yang bertabrakan, itu menggambarkan Ikey yang menubruk dada bidang Derald.
'I hope you will be my boyfriend in the future, ilysm Kak Derald<3'
Keykara_
Ikey membungkus buku kecil tersebut dengan kertas hvs lalu menghiasinya dengan pita. Tak sabar menunggu esok.
°•°•°•°•°•°•°•°
"Lin temenin Gue ngasih ni scraftbook ya"
Belum apa-apa kedua tangan Ikey sudah gemetar.
"Sendiri aja lah sana, gimana sih. Ntar Gue vidioin dari jauh"
°•°•°•°•°•°•°•°
"AHAHAHAHAHA IKEY ANJIRR"
Yellin terus terbahak sambil merekam Ikey yang tengah menyelipkan scraftbook di jok motornya Derald.
Ikey betulan se-tidak berani itu untuk memberikannya langsung.
"Lin ayok Lin cepet pulangggg, Gue takutt bentar lagi dia keluar"
Sambil masih terus tertawa, Yellin mengendarai motornya. Berbeda dengan Ikey yang terus mengatur degup jantungnya yang tak karuan.
Sementara itu di parkiran...
"Ahahaa emang mood booster banget tu guru"
"Walaupun killer"
Derald bersama dengan teman-temannya menghampiri motor masing-masing yang memang sengaja bersebelahan.
Derald mengerutkan dahinya saat melihat kertas putih yang dihiasi pita, terjepit di jok motornya. Langsung saja Derald ambil untuk dilihat kertas apakah itu.
Teman-teman Derald pun memperhatikannya yang sedang melihat kertas putih tersebut.
"Apaan Der?"
"Gatau, kayaknya sih surat"
Derald menunjukkan kalimat 'to Kak Derald' yang tertulis di kertas tersebut kepada teman-temannya.
"Ohhh biasalah mas crush banyak penggemar" Ledek salah satu teman Derald, bernama Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Tella
Teen FictionKeputusan Ikey untuk kembali menyukai kakak kelasnya dan lebih berusaha untuk mendekatinya ternyata sebuah kesalahan. Ikey terjebak dalam keadaan sulit yang melibatkan perasaan. ⚠️ Cerita ini imajinasi sendiri Kalau ada kesamaan itu beneran ga di s...