Ada apa?

594 38 4
                                    


Satu part lagi end ya guys siap siap✨🦋


Malam sudah tiba, rakha sudah menidurkan rayyan. Rakha sedang berfikir apa kado yang ingin ia berikan pada rayyan besok.

"Gua beliin kado apa ya buat ulang tahun Rayyan" monolog rakha.

"Beliin set bola aja kali ya, kan Rayyan lagi suka bola, sama beliin jersey real madrid deh, biar couplean sama gua, lagian Rayyan juga lagi suka sukanya sama Christiano Ronaldo" ucap rakha.

"Tapi kayaknya gak usah di rayain besar besaran deh, yang rayain cuma gua, afan sama devi" ucap rakha.

"Mama sama papa masih belum pulang dari luar negeri" ucap rakha lagi.

***

Keesokan harinya rakha sudah bangun jam 5.00,ia tak lupa shalat subuh, setelah itu rakha memasak sarapan untuk anaknya dan dirinya sendiri.

Rakha menaiki anak tangganya menuju kamarnya untuk mengganti baju dengan baju formal ia memakai jas berwarna hitam dan kemeja putih yang 3 kancingnya di buka.

Lalu rakha membangunkan rayyan untuk sekolah, rayyan sekolah dari jam 07.00 sampai 11.00.

"Ray, rayyan bangun udah siang ray" ucap rakha.

"Eughhh" rayyan menggeliat.

Rakha menarik nafas panjang, betapa beratnya selama ini semenjak mala tak ada, ia harus mengurus kanto, rumah, dan rayyan. Rakha tak mau menggunakan art untuk meringankan beban nya.

"Ray, bangun nak, hei" ucap rakha lagi.

"Hoammm, iya papa" ucap rayyan sambil mengucek matanya.

"Hei gak boleh di kucek nanti perih matanya" ucap rakha sambil menyingkirkan tangan mungil rayyan dari matanya.

"Rayyan mandi ya ray, papa nunggu di bawah" Rayyan hanya menganggut, lalu pergi ke arah kamar mandi.

Saat ini Rayyan dan rakha sedang sarapan.

"Rayyan nanti pulang jam berapa?" tanya rakha.

"Jam 11.00 papa kaya biasa" ucap Rayyan.

"Eumm yaudah, abisin ya makananya biar cepet pergi ke sekolah" ucap rakha.

"Iya pa" jawab rayyan.

***

Di kantor, rakha langsung beres beres untuk pulang lebih awal karena ingin membeli kado untuk putra satu satunya itu.

Sesampainya di mall rakha langsung masuk ke dalam toko mainan.

"Pertama kayanya gua mau beli jersey dulu deh" ucap rakha lalu memilih milih.

"Ck, bbingung nih gua mau milih yang mana, bagus bagus lagi" ucap rakha.

Tempat Jersey yang ia pilih menampilkan banyak warna yaitu putih, ungu, biru, orange, dan hitam.

Dan akhirnya rakha memutuskan untuk membeli warna putih.

"Sekarang tinggal bayar, gua bungkus di sini aja kali ya?"batin rakha.

" mbak tolong sekalian di bungkus kado ya"ucap rakha pada mbak mbak kasir.

"Baik, di tunggu ya" ucap mbak kasir.

***

"Ini pak totalnya 6.5 juta" ucap mbak kasir.

Lalu rakha memberikan black card nya.
dan rakha memutuskan untuk pulang, namun saat di jalan tiba tiba hujan tiba dengan derasnya.

***

Tok tok tok..
Afan mengetuk pintu rumah rakha, karena ia ingin bermain dengan rakha, sedangkan devi sedang berada di luar kota karena ada urusan pribadi.

"Siapa ya?" ujar Rayyan dari dalam karena ia takut bahwa yang di luar itu penjahat.

"Ini om afan Rayyan" ujar afan dari luar.

"Owalah om afan ternyata" batin Rayyan lalu membukakan pintu.

"Hallo, gimana kabar rayyan? " sapa afan sambil menggendong rayyan.

"Baik, om" jawab rayyan, lalu afan masuk dan duduk di sofa.

"Papa rayyan emangnya kemana kok sepi banget?" ucap afan.

"Papa belum pulang kerja om" ujar rayyan dan afan hanya ber-oh ria.

Tiba tiba

Jederrt
Petir serta hujan turun secara bersamaan dan terjadilah hujan deras, rayyan yang mendengar langsung ketar ketir (🗿).

"Om, rayyan takut" ujar rayyan sambil memeluk afan.

"Ssstt udah jangan takut ada om disini" ujar afan menenangkan rayyan.

"Tapi rayyan pengen sama papa om" ujar rayyan.

Deg.

Tiba tiba fikirannya tidak enak tentang rakha, afan pun langsung menepis fikiran tersebut jauh jauh.

"Nanti bentar lagi papa pulang kok ray, rayyan sabar ya?" ujar afan rayyan masih memeluk afan dengan erat.

***

Di mobil rakha berniat ingin menghubungi afan untuk menjaga rayyan.

Lalu rakha mengambil ponselnya yang berada di dasbor mobil. Saat hendak mengambil ponsel tersebut, ponsel rakha terjatuh kebawa, dan akhirnya rakha memutuskan untuk mengambilnya, saat rakha mengarahkan pandangannya kedepan tiba tiba....



.

.
.
.
.
.
.
Lanjut gak?? Satu lagi end
Kira kira bakalan sad end atau happy end??

Komen ya mau lanjut besok
Atau sekarang😻😻









My Heart's (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang