[20] • Dari Masa Depan⚜️

84 25 0
                                    

👋 Hai-hai semuanya, ketemu lagi :)

❗Jangan Lupa Vote dan komen

❗Tandai typo

HAPPY READING ^_^
____________________________

HAPPY READING ^_^____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gardenia, 13 Desember 2023.

"Kenapa Ayah melarangku sekolah di sana?" tanya Leoni sambil memanyunkan bibirnya.

"Nanti kamu tidak diterima," jawab sang Ayah.

"Tidak mungkin Ayah. Ayah tidak lihat surat undangan ini? Ini tertera namaku Yah. Lihat, Ade Leoni putri Tora Satricalius." Leoni berusaha menyakinkan sang ayah, hingga ia menyadari satu hal yang ganjal dari surat itu.

"Hah? Tora Satricalius?" Leoni kebingungan saat kembali membaca nama sang ayah.

"Ayah, ini..." Leoni menggantung ucapannya.

Ia menyadari nama asli ayahnya tertera di sana. Pasalnya selama ini, ayahnya hidup menggunakan nama samaran, yaitu Artora. Dunia bisnis yang ayahnya jalani sangatlah berbahaya, oleh karena itulah ayahnya membuat nama samaran, untuk melindungi putri semata wayangnya. Ayah Leoni adalah seorang ketua Mafia Asia.

Apakah Leoni tau, bahwa ayahnya adalah seorang Mafia? Jawabannya adalah iya. Dia tau pekerjaan ayahnya. Semua bisnis legal ayahnya dia ketahui. Itu adalah rahasia mereka berdua. Ibu Leoni sudah tiada sejak Leoni lahir. Jadi, Leoni hidup dan tumbuh besar bersama ayah dan pengasuhnya. Ayahnya sangat menyayanginya, hingga sang ayah tidak mau menikah lagi, karena tidak ingin anaknya menderita bersama Ibu tiri. Tora belajar dari masa lalunya, di mana dia selalu disiksa oleh Ibu sambungnya saat kecil. Maka dari itulah, dia tidak mau anaknya juga merasakan hal yang sama.

"Ayah, ini nama asli Ayah. Bagaimana bisa mereka mengetahui nama Ayah?" Leoni melemparkan Ayahnya dengan banyak pertanyaan.

Tora, yang ditanya pun terlihat berpikir. Ia juga terkejut mengenai hal ini. Selama ini tidak ada yang tau nama aslinya, kecuali orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya dimasa lalu. Tora mengambil surat dari tangan Leoni. Ia membaca semua isi surat dan tidak melewatkan satu katapun. "Siapa pemilik sekolah ini?" tanya Tora pada sang putri.

"Namanya Eroziend. Aku mencari tau namanya di internet," jawab Leoni apa adanya.

"Ayah rasa sekolah ini berbahaya. Kamu jangan sekolah di sana." Tora melarang putrinya melanjutkan pendidikan di sekolah itu. Baginya, apapun yang menjadi sangkut paut terhadap nama aslinya adalah hal yang berbahaya. Ia tidak ingin terjadi sesuatu pada putri semata wayangnya. Mengingat semua rekan bisnisnya berdarah dingin dan kejam. Bagaimana tidak? Ia adalah seorang Mafia dan itu artinya, semua rekan kerjanya juga seorang Mafia. Didunia Mafia, tidak ada satupun Mafia yang baik dan tidak kejam.

"Keselematan kita sepertinya tidak aman Yah. Aku harus ke sana dan mencari tau tentang semua ini."

"Jangan nak, ini berbahaya."

Go Back In Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang