14

137 26 1
                                    

Professor Kim tengah menjelaskan materi di depan kelas, beberapa mahasiswa disana ada yang memperhatikan ada juga yang biasa-biasa saja.

Mingi pun yang awalnya memperhatikan penjelasan professor kim di depan sana, tapi sekilas ucapan Yunho kembali lewat di pikirannya membuatnya melirik sosok itu.

Karena ucapannya, Woo seok makin menggila.

Sepupunya itu bahkan mengatakan akan mengalahkannya dalam mendapatkan Yunho. Entah dia masih bermain-main dengan Yunho atau tidak, yang pastinya Woo seok pasti menggunakan segala cara untuk mendapatkan Yunho.

Waktu terus berlalu hingga kelas prof Kim selesai.

" Ah akhirnya selesai juga.." Celetuk salah satu mahasiswa disana. Yang lain pun bergumam sama.

" Perutku keroncongan.." Sahut yang lain.

Mingi?

Pria itu langsung berdiri, ia menghampiri Yunho dan langsung duduk di depannya.

Yunho yang memang sudah mendengar suara telapak kaki Mingi tidak terkejut dengan kehadirannya, berbeda dengan  yang lain, ruangan kelas langsung di penuhi dengan suara berbisik dan sesekali mereka melihat ke arah mereka.

" Kau memenuhi isi kepalaku." Ucapan Mingi langsung membuat sekelompok wanita yang tak jauh dari mereka histeris mendengarnya.

Yunho hanya diam dan menatap wajah Mingi. Dia tidak sedikit pun menghindari tatapan mata Mingi.

" Kau harus bertanggung jawab dengan ucapanmu." Lanjut Mingi, tanpa sungkan lagi ia meraih pergelangan tangan Yunho dan membawa pria itu entah kemana.

TBC

THE A ⸻ Ateez's bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang