Oh iya mereka kelas 3 SMA ya! Angkasa sm temenny di kelas XII IPA2, Leon sm temeny di kelas XII IPS1. Mereka beda jurusan ya, maap udah buat bingung, lupa ngisi 😔
..
.
.
.✧☆✧.
Hari hari berjalan dengan baik, hingga sudah beberapa minggu angkasa berusaha mendekati leon. Tapi tak ada respon apapun dari leon, angkasa merasa ia memang cuma di anggap teman oleh leon. Bagaiman angkasa tidak berpikiran seperti itu? Leon saja terkenal ramah dengan sifat friendly nya, tapi apakah sekarang leon benar" tidak menaruh perasaan pada angkasa? Atau leon menyangkal perasaannya?
..
.
.
Selamat membaca!😙~~✧☆✧~~
"Hoamm" angkasa menguap, ia terbangun dari tidurnya. Dia pun langsung melirik jam dinding.
"oh untung masih cukup waktu buat siap siap" batin angkasa menghela nafas.
Dia bangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi untuk segera mandi. Selesai mandi dia memakai seragam sekolahnya sesuai hari, tak lupa juga dia menyisir rambutnya dan mengacak'nya sedikit agar tidak terlihat culun.
"Kasaa, sini sarapan dulu" ucap si bunda memanggil angkasa untuk sarapan.
"Iya bunn" sahut angkasa
Angkasa emng udah di biasain buat sarapan pagi ya, supaya lebih ber energi kata si bunda.
Angkasa pun datang ke meja makan untuk sarapan, "bunda, aku rotinya pakai selai coklat aja ya" ucap angkasa mendapat anggukan dari sang bunda.
Yap! Sarapan kali ini roti dengan selai dan susu hangat, cocok untuk sarapan di pagi hari.
Selesai sarapan dia berpamitan dengan bunda, ayah serta adiknya.
"Ayah, ibun, adek, abang berangkat ya" ujar angkasa
"Iya hati hati" jawab sang bunda
Angkasa pun mengendarai motorny menuju sekolah
.
.
.
.
~~✧☆✧~~
Sesampainya ia di depan sekolah, angkasa langsung memarkirkan motornya dan berjalan santai memasuki gerbang sekolah. Padahal mah udah mau bell, tpi kata angkasa 'bawa santai ae lah'.
"Eyy sa, tumben elu dateng jam segini? Udah mau bell ini" tanya sean sambil melihat jam di handphone nya.
"Gue telat bangun coy" jawabnya santai, toh juga belum bell ngapain harus panik ye kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare Or Dare? || Heehoon [END]
Cerita PendekMendapat dare untuk mendekati seseorang, Sedangkan tak tahu bagaimana rupa wajahnya..?, bagaimana bisa tahu siapa bahan tantangannya? Akankah Angkasa bisa dekat dengan orang itu?? •⚠️bxb •HeeHoon (Heeseung x Sunghoon) Kalau ga suka silahkan pergi🚶